Balas Sindirian Aura Kasih, Eryck Amaral Sebut Punya Dua Anak Perempuan

Balas Sindirian Aura Kasih, Eryck Amaral Sebut Punya Dua Anak PerempuanAura Kasih dan suami. - suara.com
25 Desember 2020 22:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Suami Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya buka suara soal curhatan sang istri yang menyindirnya tak perhatian pada kondisi anaknya, Arabella.

Di Instagram Stories Eryck Amaral mengunggah momen saat video call dengan sang anak. Tak lupa ia menyisipkan sebuah pesan untuk si buah hati dilengkapi sticker "I Miss You" dan "I Love You".

"Whatever happens u still my daugther (apapun yang terjadi kamu tetap anakku)," tulis Eryck Amaral sebagai caption pada Jumat (25/12/2020).

Di unggahan selanjutnya, laki-laki berdarah Spanyol itu memposting momen saat video call dengan anak perempuan berusia sekitar lima tahun. Dia ternyata anak pertama Eryck Amaral dengan perempuan lain yang dinikahi sebelum Aura Kasih.

"Little angel (malaikat kecil)," sambungnya.

Terakhir, Eryck Amaral menuliskan kata-kata yang diduga ditunjukkan buat Aura Kasih.

"Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku)," ujarnya.

"I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aki rindu dan mencintai anakku)," sambungnya.

Sebelumnya, Aura Kasih mendadak curhat soal kondisi anaknya, Arabella. Bayi berusia satu tahun itu tak lagi dapat perhatian sang ayah, Eryck Amaral.

Suami Aura Kasih yang diketahui berada di luar negeri ini ternyata mengabaikan anaknya. Jangankan menjeguk, mengubunginya pun terbilang jarang.

"Nggak minta apa-apa sama dia, hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana susah banget," tulis Aura Kasih di Insta Story, Kamis (24/12/2020)

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral kini memang diunjung tanduk. Mantan pacar Glenn Fredly itu telah melayangkan gugatan cerai.

Eryck Amaral yang kini bekerja di luar negeri sudah 10 bulan tak pulang ke Indonesia.

Sumber : Suara.com