Libur Natal Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film untuk Anda

Libur Natal Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film untuk AndaRekomendasi film Natal (Antara)
26 Desember 2020 04:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Hari Natal dan musim liburan telah tiba. Adanya pandemi membuat kita harus membatasi beraktivitas di luar. Mengapa tidak mencoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film?

Berikut ini sejumlah film yang cocok disaksikan di rumah bersama keluarga di kala musim liburan ini:

Jingle Jangle: A Christmas Journey

Jingle Jangle merupakan sebuah film musikal bertemakan Natal yang dibintangi oleh Phylicia Rashad, Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, Ricky Martin dan Anika Noni Rose. Penampilan ciamik para bintang ini rasanya semakin lengkap dengan alunan musik dari John Legend yang bernuansa ceria dan bisa mengajak penontonnya menari bersama.

Set dan kostumnya cerah dan ceria. Plotnya dapat diprediksi, namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Sejumlah kritikus dan penggemar film mengatakan "Jingle Jangle" merupakan salah satu film Natal terbaik di tahun ini. Bisa disaksikan di Netflix.

Soul

Soul, film animasi terbaru dari Disney dan Pixar tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Desember 2020 di platform Disney+ Hotstar. "Soul" memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York.

Namun, satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Disutradarai oleh pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan karyanya yang tak asing lagi seperti Inside Out dan Up, film ini disutradarai bersama Kemp Powers dan juga menampilkan pengisi suara seperti Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House.

Home Alone

Rasanya tidak lengkap bila tak menikmati Natal tanpa petualangan Kevin di film Home Alone. Siapa yang menyangka bahwa film ini sudah berumur 30 tahun di 2020 ini? Namun, keceriaan dan kelucuannya tetap bisa terasa hangat, lekat, dan cocok ditonton dari generasi ke generasi.

Home Alone dibintangi oleh Macaulay Culkin, Joe Pesci, Daniel Stern, John Heard, dan Catherine O'Hara. Film ini mengikuti Kevin (Culkin), seorang bocah lelaki berusia delapan tahun, yang harus mempertahankan rumahnya dari dua pencuri, Harry dan Marv (Pesci dan Stern), setelah keluarganya secara tidak sengaja meninggalkannya dalam liburan mereka.

Sumber : Antara