Advertisement

2021, Keluarga Cemara Siap Dilanjutkan

Newswire
Selasa, 29 Desember 2020 - 05:17 WIB
Maya Herawati
2021, Keluarga Cemara Siap Dilanjutkan Poster Keluarga Cemara (Wikipedia)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Keluarga Cemara bakal berlanjut. Visinema Pictures mengumumkan telah bekerja sama dengan Kathanika Entertainment siap menggarap Keluarga Cemara 2 pada 2021.

"Kerja sama yang dilakukan antara Visinema Pictures dan Kathanika Entertainment ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan industri perfilman. Dengan adanya kerja sama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan Intellectual Property yang memiliki potensi besar," kata Angga Dwimas Sasongko, Founder dan CEO Visinema Pictures, melalui keterangan resminya, Senin (28/12).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Rahadian Agung perwakilan dari Kathanika Entertainment mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk optimisme akan bangkitnya perfilman Indonesia. Visinema Pictures pun sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan napas segar bagi perfilman Indonesia.

"Keluarga Cemara yang sukses membawa keluarga ke bioskop di tahun 2019 tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop di tahun 2021," ujar Rahadian.

Selain Keluarga Cemara, kerja sama ini juga meliputi tiga judul film lainnya seperti Ben & Jody, Jagat Arwah dan Mencuri Raden Saleh.

"Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan dapat menghibur pasarnya masing-masing,'" kata Rahadian.

Tak hanya dengan Visinema Pictures, Kathanika Entertainment juga melakukan investasi pada film Satria Dewa: Gatotkaca karya Hanung Bramantyo. Film ini merupakan pembuka Jagat Sinema Satria Dewa yang didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jembatan Srandakan 3 Akan Menghubungkan JJLS di Selatan DIY

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Viral Pelatih Basket Menyamar Jadi Gadis 13 Tahun Saat Pertandingan, Akhirnya Dipecat

Hiburan
| Senin, 06 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement