Gisel Unggah Foto Gempi Lagi Bersama Gading, Katanya: Mama Senang

Gisel Unggah Foto Gempi Lagi Bersama Gading, Katanya: Mama SenangGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
31 Desember 2020 13:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Di tengah kasus video syur yang menjeratnya,Gisella Anastasia (Gisel) mengunggah kesedihannya di Instagram. Ia mengunggah delapan slide foto putrinya, Gempi sedang berenang. Ia pun mengungkap dukanya tak bisa melewati akhir tahun bersama putri semata wayangnya itu.

Seperti diketahui, di akhir tahun ini Gempi berlibur bersama ayahnya, Gading Marten di Bali.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tahu di sana kamu lagi hepi-hepi, dikelilingi orang-orang tersayang, ada Papading, ada Om Co dan semuanya, mama ikut senang ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik, tapi selalu seru karena ada kamu," ujar Gisella Anastasia sebagai keterangan foto, Kamis (31/12/2020).

"I miss u so much loh nak," kata Gisel melanjutkan.

Gisella Anastasia tampaknya amat membutuhkan putri kecilnya itu saat ini. Jebolan Indonesian Idol ini berharap bisa memeluk buah hatinya bersama Gading itu awal tahun nanti.

"Nulis ini mama cuma bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti. Berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin," ujar Gisel.

Gisella Anastasia berjanji akan memberi tahu putrinya itu betapa beruntungnya dia bisa memiliki anak sepertinya. Perempuan 30 tahun ini pun bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran putri yang kini berusia lima tahun itu.

"Mau ngasih tahu kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..," tutur Gisel.

Diketahui, Gisel saat ini sedang berlibur bersama teman-temannya. Sementara Gempi ikut bersama ayahnya liburan ke Bali. Gading Marten juga kerap mengunggah foto-foto bersama Gempi saat liburan beberapa hari terakhir.

Sumber : suara.com