Advertisement

Maknai Tahun 2020, Roy Marten: Luar Biasa

Newswire
Jum'at, 01 Januari 2021 - 01:17 WIB
Nina Atmasari
Maknai Tahun 2020, Roy Marten: Luar Biasa Roy Marten. - Ist/Instagram @roymarten5213

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ayah Gading Marten, yang juga aktor senior Roy Marten memaknai 2020 sebagai tahun yang penuh berkat dan luar biasa. Dia bilang, hal-hal baik datang dalam kehidupannya tanpa diduga-duga.

Hal itu diungkap pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis (31/12/2020).

Advertisement

"Luar biasa, saya mendapat berkat yang begitu banyak dari sumber-sumber yang tidak terduga, unpredictable, luar biasa, terima kasih Tuhan," kata Roy Marten.

Bintang film "Badai Pasti Berlalu" ini selalu melewati hari-harinya dengan bersyukur meski sepanjang 2020 dihantui oleh virus corona atau Covid-19.

"Terutama musti bersyukur, kemudian banyak doa dan banyak berusaha. Jangan lupa bahagia, karena hati yang gembira adalah obat," ujarnya.

Dengan cara bersyukur dan doa, dia meyakini Tuhan tak akan membiarkan umatnya tersiksa melebihi kemampuan seseorang itu sendiri. Dia bilang, Tuhan selalu menunjukkan kasih sayang dan pertolongannya ketika umatnya tidak lagi sanggup dengan cobaan yang diberikan.

"Bersyukur saja, ketika peristiwa boleh terjadi, kita bersyukur Tuhan berterima kasih, 'saya percaya Tuhan akan menolong saya'. Nggak peduli kita jatuh 9 kali atau berapapun kita gagal, tetapi berapa kali Tuhan menolong kita," terangnya.

Sama seperti 2020, ayah Gading Marten ini tak mempunyai doa atau keinginan khusus menyambut 2021. Ia hanya ingin terus bahagia seperti sekarang.

"Bahagia (di 2021), (sekarang) iya saya bahagia, bahagia berkelanjutan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement