Setelah Sekian Lama, Gading Marten Ungkap Sebab Perceraiannya dengan Gisella

Setelah Sekian Lama, Gading Marten Ungkap Sebab Perceraiannya dengan GisellaGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
01 Januari 2021 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kehidupan masa lalu artis Gisella Anastasia dengan Gading Marten kini banyak disorot publik, menyusul heboh video syur yang melibatkan Gisell.

Penikahan Gisella Anastasia dan Gading Martin memang menyorot perhatian publik. Banyak netizen yang berharap pernikahan langgeng.

Namun, badai perpisahan akhirnya menerpa hingga akhirnya Gisellla atau Gisel kini terjerat kasus video syur bersama teman prianya.

Keberdaan orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan keduanya.

Namun, Aktor Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisel, karena Gading merasa jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas hingga memilih memendamnya.

"Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu teman-teman. Pas nyampe rumah, energinya sudah habis juga. Aku tuh nggak suka marah, nggak suka berargumen," ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana, baru-baru ini.

Gading Marten mengakui komunikasinya dengan Gisella Anastasia saat berumah tangga sangat tidak baik.

Semua permasalahan tak pernah diselesaikan tuntas karena menilai baik ia maupun Gisel sudah sama-sama lelah bekerja, hingga enggan berdebat di rumah.

"Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, entar aja nunggu waktu yang tepat," sambung ia lagi.

Hingga akhirnya masalahnya dengan Gisel kian lama kian menumpuk. Setiap kali bertemu di rumah, keduanya seakan hanya formalitas bicara ala kadarnya sebagai suami istri, tak pernah membuka obrolan mendalam.

"Gading sibuk, Gisel sibuk. Sampai rumah tuh capek. Ngobrolnya cuma dasarnya doang, nggak bahas tentang dua atau tiga tahun ke depan mau apa, ngapain," ucap Gading Marten.

Gara-gara itu, Gading Marten merasa kehidupannya dengan Gisella Anastasia sudah tidak sehat. Bintang film Love for Sale ini merasa kehidupannya dengan Gisel semakin menjauh.

Gading Marten pun merasa Gisella Anastasia saat itu tidak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

"Kalau kami jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kami hidup gini selama-lamanya nggak bahagia buat apa," ucap putra aktor senior Roy Marten ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya enggan mempertahankan rumah tangga karena menilai hubungan semakin tak sehat. Ia juga tak mau hidup bersama perempuan yang ia nilai hanya tersiksa dan tak bahagia jika bersamanya.

"Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga," lanjut bapak satu anak itu.

Namun, Gading Marten tak mau berbicara lebih jauh lagi permasalahan rumah tangganya. Garis besar masalah rumah tangganya dinilai berasal dari situ. Selebihnya, lelaki berusia 38 tahun itu memilih menyimpan rapat hal itu untuk dirinya dan mantan istri.

Sekadar diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 silam. Keduanya lantas dianugerahi seorang putri cantik yang lahir pada 2015.

Keduanya pun resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Hak asuh anak sendiri jatuh ke tangan Gisella Anastasia. Meskipun begitu, mereka berdua tetap berhubungan baik. Apalagi untuk urusan putri semata wayang mereka.

Sumber : Suara.com