Suami Sherina Munaf Positif Covid-19?

Suami Sherina Munaf Positif Covid-19?Ilustrasi. - Freepik
02 Januari 2021 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Di tengah ulang tahunnya, Jumat (1/1/2021), suami Sherina Munaf, Baskara Mahendra terpaksa menjalani isolasi mandiri.

Informasi ini terungkap saat Sherina menjawab pertanyaan warganet soal keadaan suaminya. Ia menduga, aktor film Bebas itu terinfeksi virus corona.

"Baskara Mahendra kena Covid-19 bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," ujar akun @ridwanarmany.

Hingga kemarin, Sherina Munaf belum bisa memastikan apakah suaminya terpapar virus corona atau tidak. Namun lelaki 28 tahun itu memang sedang melakukan isolasi mandiri.

"Semoga tidak. Tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang Bagaskara Mahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa bertemu lagi. Terima kasih ya," balas Sherina.

Melalui postingan di InstaStory, bintang film Petualangan Sherina ini juga membagikan aktivitasnya melakukan video call dengan Baskara Mahendra.

Keduanya saling melempar ungkapan cinta sambil menyematkan emoji love.

"Rutinitas karantina," tulis Sherina.

Bukan hanya di postingan Sherina, Bagaskara Mahendra juga mengunggah hal serupa. Ia merepost postingan ucapan selamat ulang tahun dari sang istri sambil menuliskan keinginan.

"Ini adalah hari ulang tahunmu. Apa yang kamu harapkan?" tanya Sherina di postingan Insta Story Baskara Mahendra.

"Aku berharap kamu (Sherina) ada di sini," jawabnya.

Kasus Covid-19 yang terjadi pada selebriti Tanah Air kini semakin banyak. Beberapa waktu lalu, DJ Dipha Barus bersama sang istri dinyatakan positif virus corona.

Menyusul pasangan ini, ada lagi penyanyi Giring Ganesha yang turut terpapar Covid-19. Ia kini tak menjalani perawatan di rumah sakit, melainkan isolasi mandiri.

Sumber : suara.com