Advertisement

Sebut Perempuan Tak Rasakan Tantangan, Roy Marten Ungkap Penyebab Gading Marten Diceraikan Gisel

Newswire
Sabtu, 02 Januari 2021 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
Sebut Perempuan Tak Rasakan Tantangan, Roy Marten Ungkap Penyebab Gading Marten Diceraikan Gisel Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Aktor Roy Marten menceritakan kenapa putranya Gading Marten dicerikan istrinya Gisella Anastasia.

Roy Marten mengungkapkan bila Gading Marten memiliki kekurangan yaitu tidak bisa marah kepada perempuan. hal tersebut menjadi salah satu alasan Gisel memilih untuk bercerai.

Advertisement

Dalam momen itu, ditampilkan video Astrid Tiar, mantan kekasih Gading di acara talkshow lainnya. Ia menceritakan kesabaran Gading saat memergoki dirinya selingkuh.

"Lagi ngedate sama cowok lain, terus Gading datang. Gue merasa bersalah. Di mobil, Gading cuma bilang, 'kamu jangan gitu (selingkuh) lagi ya, aku sedih'," ungkap Astrid Tiar, dikutip pada Sabtu (2/2021).

Roy pun menanggapi video pengakuan Astrid Tiar. Ia mengakui, bahwa sifat tak pernah marah merupakan kekurangan sang putra, yang membuat hubungannya dengan perempuan tak berjalan lancar.

"Mungkin itu (tak bisa marah) kekurangannya Gading. Menurut saya, marah adalah sebuah anugerah Tuhan bahwa ketika partner kita atau pacar kita melakukan itu (selingkuh) ya sebaiknya marah," ungkapnya.

"Mungkin itu (marah) yang dirindukan oleh perempuan. Mungkin Gading terlalu steril, terlalu baik. Jadi perempuan tidak merasakan tantangan apapun," tambahnya.

Aktor Romantika Remaja ini mengatakan bahwa sesekali pria juga perlu memperlihatkan kemarahan. Namun, amarah yang dikeluarkan harus terukur.


"Sebaiknya marah terkintrol, supaya cewek tahu kita punya emosi. Kalau enggak, dikira enggak punya emosi," ungkap pria 68 tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Roy Marten Beberkan Kekurangan Gading Marten hingga Dicerai Gisel"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement