Beri Semangat pada Gisel, Krisdayanti Malah Diingatkan Kasus Perselingkuhannya

Beri Semangat pada Gisel, Krisdayanti Malah Diingatkan Kasus PerselingkuhannyaRaul Lemos dan Krisdayanti. - Instagram via Suara.com
03 Januari 2021 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan Tanah Air masih dihebohkan dengan video syur artis Gisella Anastasia (Gisel) bersama seorang pria berinisial MYD alias Nobu. Di tengah masalahnya, mantan istri Gading Marten ini banjir semangat dari rekan artis.

Salah satunya hadir dari Krisdayanti yang menyampaikan pesan agar Gisella Anastasia tetap kuat. Hal itu terlihat dalam komentar pelantun "Mencintaimu" di unggahan Gisel.

"Kuat wong Ayu," tulis penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Pesan semangat itu disukai lebih dari 1.900 warganet. Namun beberapa di antaranya justru mencibir Krisdayanti dan mengingatkan kembali soal dugaan perselingkuhannya dengan Raul Lemos.

"Jadi inget bu dewan yang dulu, jadi pengin ngakak," kata akun @mom_ntis.

"Suhu di komunitas pelakor dan perselingkuhan lagi kasih wejangan. Hormat Maha Guru. Jangan coba-coba buka kolom komen di IG, pasti diserbu hujatan," timpal akun @kuliner18.

"Dan yang ini juga guru profesional dalam perselingkuhan," kata akun @alghibrari.

Dari deretan komentar warganet tersebut, adapula yang menyarankan untuk tak lagi menghakimi masa lalu seseorang.

"Nggak boleh gitu, kesalahan yang dulu biarlah jadi hak mereka," ujar @haerohaero.

Kasus dugaan perselingkuhan Krisdayanti sempat heboh jelang perpisahannya dengan Anang Hermansyah. Malah kala itu anak bungsu mereka, Azriel Hermansyah pernah memergoki sang ibu dengan orang lain.

Sumber : Suara.com