Akhirnya Minta Maaf, Gisella Anastasia Akui Bukan Contoh yang Terpuji

Akhirnya Minta Maaf, Gisella Anastasia Akui Bukan Contoh yang TerpujiGisella Anastasia saat konferensi pers, Rabu (6/1/2021) malam. - Ist/tangkapan layar Instagram
06 Januari 2021 22:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya meminta maaf terkait video asusilanya dengan pria berinisial MYD alias Nobu. Permintaan maaf diungkapkan pada Rabu (6/1/2021) malam.

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan. Di hadapan wartawan, bintang film Cek Toko Sebelah ini meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia.

Baca juga: Akhirnya, Nagita Slavina Pakai Celana Jins yang Harganya Bisa Dijangkau Fansnya

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

"Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia," ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Baca juga: Berencana Lamaran, Vicky Prasetyo Tunggu Kalina Sembuh

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," tutur Gisella Anastasia.

Sumber : Suara.com