Ini Isi Lengkap Pernyataan Maaf Gisella terkait Kasus Video Syur

Ini Isi Lengkap Pernyataan Maaf Gisella terkait Kasus Video SyurGisella Anastasia saat konferensi pers, Rabu (6/1/2021) malam. - Ist/tangkapan layar Instagram
06 Januari 2021 23:37 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya menggelar konfrensi pers terkait video syurnya dengan pria berinisial MYD alias Nobu yang menggemparkan publik.

Permintaan maaf disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan Rabu (6/1/2021) malam.

Gisella Anastasia mengenakan blazer berwarna putih dan wajahnya ditutup masker. Ia pun menyampaikan permintaan maaf satu arah, tanpa tanya jawab.

Berikut isi lengkap pernyataan Gisel:

"Selamat malam saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini.
saya juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang telah diberikan dari rekan-rekan wartawan sekalian, rekan-rekan media, dan pihak kepolisian, dan pengacara, tema-teman, sahabat dan semua yang ada di tempat ini.

Termasuk yang akan kemudian menyaksikan dan mendengarkan saya, baik secara langsung maupun tertunda.

Izinkan, malam hari ini, dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada sleuruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman2, orang2 yang mengasihi saya, partner kerja, dan smeua ihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia.

Saya menyadari, sebagai seorng manusia, bahwa kehidupan kita, seharusnya bisa memberi dampak yang positif, bagi lingkunngan sekitar.

namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati, dari apa yang saya lakukan masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya.

Ketahuilah, apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya, adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan bagian dari kehidupan saya baru sekarang ini

Dan saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, dari semua pihak, terutama sekali lagi, yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga.
Dan yang terutama buat saya, ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya.

Tidak henti-hentinya, saya mengucap syukur, mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya, yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini

Bsar harapan saya, untuk tetap diizinkan, menata kembali, kehidupan saya bersama Gempi, Gempita, dan dengan adanya kasus ini, saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa yang akan datang.
Dengan support dari orang-orang terdekat, saya harap bisa diizinkan untuk melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik.

Dan di dalam hal ini, saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati.
Makasih, ya temen-temen."

Usai memberikan pernyataan, Gisel langsung meninggalkan podium. Tidak ada tanya jawab dengan wartawan.

Menjawab ucapan terima kasih tersebut, para wartawan pun membalas dengan ucapan yang sama. "Makasih mama Isel," ucap seorang wartawan.

Ungkapan dukungan pun disampaikan pada Gisel. "Semangat mama Isel," kata sejumlah wartawan.

Dalam kasus tersebut, Gisella Anastasia dan MYD telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.