Daniel Mananta Godok Dua Film Baru

Daniel Mananta Godok Dua Film BaruDaniel Mananta sedang menggarap dua film bertema Indonesia. - twitter
07 Januari 2021 07:57 WIB Akbar Evandio Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Daniel Mananta yang menjadi produser Damn I Love Indonesia Movie tengah menggodok dua film baru yang bertema cinta Indonesia.

Dia menyebutkan bahwa setelah memproduseri film biopik Susi Susanti - Love All, dirinya menyiapkan proyek selanjutnya dengan tema besar nasionalisme dan memperkenalkan budaya Tanah Air.

"Next proyeknya kami ada yang solid banget, ada dua film yang masih digodok dan kami mikirin kemungkinan untuk series juga yang udah pasti temanya mencintai Indonesia atau mempromosikan budaya Indonesia," katanya dalam diskusi virtual.

Baca juga: Masuk Daerah yang Harus Dibatasi, Ini Angka & Data Kasus Covid-19 di Kulonprogo

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa penting saat ini untuk membuat film khas lokal dengan kualitas internasional.

"Itu prinsip yang selalu saya bawa, bagaimana kita mempromosikan cerita lokal Indonesia dalam bentuk entertainment dengan packaging internasional dan ada beberapa film lain yang kita pikirin," ujarnya.

Selain itu, Daniel Mananta mengatakan bahwa untuk proyek perdananya, film Susi Susanti: Love All dapat dipasarkan di kancah internasional.

Baca juga: Tak Sampai 24 Jam, 6 Jenazah di DIY Dimakamkan dengan Prosedur Covid-19, Ini Rinciannya

“Harapan gue, Disney+ Hotstar bisa mengekspos ini ke global. Kapan? Gue enggak tahu, tapi gue berharap.  Makin banyak orang banyak nonton ini, dan bersemangat dan terus termotivasi lewat film ini,” kata Daniel.

Sumber : bisnis.com