Gisel dan Nobu Minta Maaf, Mbah Mijan: Tak Perlu!

Gisel dan Nobu Minta Maaf, Mbah Mijan: Tak Perlu!Gisella Anastasia saat konferensi pers, Rabu (6/1/2021) malam. - Ist/tangkapan layar Instagram
08 Januari 2021 09:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Paranormal dan selebgram Mbah Mijan ikut angkat bicara soal kasus Gisella Anastasia. Kali ini ia tak berkomentar berbau mistis. 

Menurut Mbah Mijan, Gisella Anatasia alias Gisel dan lawan mainnya Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu tak perlu memberikan klarifikasi serta minta maaf. Baginya, Gisel dan Nobu bukan pelaku kejahatan.

"Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan meminta maaf di depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi," kata Mbah Mijan di Twitter dan Instagram.

Kata Mbah Mijan, kalau memang Gisella Anastasia dan Nobu melanggar hukum, cukup diproses secara hukum.

Baca juga: Bumi Berputar Lebih Cepat Daripada 50 Tahun Lalu, Apa Dampaknya?

"Demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya," kata Mbah Mijan menambahkan.

Unggahan Mbah Mijan pun mendapat banyak repons dari warganet. Warganet pun kebanyakan sepakat dengan apa yang disampaikan Mbah Mijan.

"Betul mbah. Yang korupsi uang rakyat saja tidak pernah minta maaf melalui media," kata akun @nadya_handoko.

"Nah betul, yang kriminal aja nggan untuk klarifikasi," ujar akun @feda.aditya.

"Setuju lah, kadang pada sok suci pada mah. Kasian anak," komentar akun @rierieputratunggalsteel.

"Mungkin karena awalnya nggak jujur duluan mbah, sekarang baru dibuka," timpal akun @faizaru_hiyasu.

Baca juga: DIY Batasi Aktivitas Masyarakat, Perbatasan Provinsi Lain Tetap Dibuka

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Sementara Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers Rabu (6/1/2021) di Hotel Four Seasons, Jakarta. Dalam pernyataannya, Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, sahabat, rekan kerja, Gading Marten (mantan suami), Wijaya Saputra (pacar) dan putrinya.

Sumber : suara.com