Ibunda Minta Wijin Terus Dampingi Gisel

Ibunda Minta Wijin Terus Dampingi GiselGisella Anastasia dan Wijaya Saputra. - Ist/Instagram
10 Januari 2021 07:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin memastikan keluarganya tetap mendukung hubungan asmaranya dengan Gisel meskipun sang pacar tengah terjerat kasus video syur.

"Keluarga support. Maksudnya apapun itu masalahnya 'lu sudah gede', jadi orangtua gue percaya sama gua," kata Wijin di kanal YouTube Boy William yang diunggah Sabtu (8/1/2021).

Wijin malah diminta sang bunda untuk terus mendampingi Gisel, sapaan akrab Gisella, hadapi kasus hukumnya.

"Kata ibu 'ini kan jalan hidup lu yang penting bisa bertanggung jawab. Ya lu jagain dan temani Gisel, lu harus bertanggung jawab jagain anak orang'. Sudah itu aja," ujarnya.

"Ibu sangat mendukung, dia nggak melihat sebuah masalah itu di satu sisi saja. Jadi dia lihat dari dua sisi, ya balik lagi bawa ke Tuhan semuanya," kata Wijin melanjutkan.

Baca juga: Pemerintah Jamin Pengobatan Gratis Jika Terjadi KIPI Setelah Vaksinasi Covid-19

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019. Nobu adalah lawan main Gisel di video syur tersebut.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Resmi menjadi tersangka, Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah. Pria yang diketahui pernah bekerja di stasiun televisi itu menyesali perbuatannya.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di DIY Bertambah 301, Bantul Terbanyak

Sementara itu, Gisella Anastasia menggelar konferensi persnya, 6 Januari kemarin. "Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," imbuh mantan istri Gading Marten itu.

Sumber : suara.com