Felicya Angelista dan Caesar Hito Kecewa Saat Bulan Madu ke Turki, Ini Penyebabnya

Felicya Angelista dan Caesar Hito Kecewa Saat Bulan Madu ke Turki, Ini PenyebabnyaFelicya Angelista dan Caesar Hito bulan madu ke Turki. - Ist/ Instagram @felicyangelista_
13 Januari 2021 21:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pasangan selebriti langsung langsung berangkat berbulan madu ke Turki. Hal ini terlihat dari unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Salah satu destinasi yang dikunjungi dua sejoli itu ialah Gunung Uludag, yang berada di sebuah kota kecil bernama Bursa. Sayangnya, begitu sesampainya di sana, pasangan ini mendapati suasana yang tak sesuai ekspektasi.

Pasalnya, saat Feli dan Hito sampai di sana, putihnya salju yang diharapkan menyelimuti seluruh dataran, justru tak terlihat. Apalagi, cable car alias kereta gantung yang biasanya beroperasi, saat itu sedang mengalami kendala karena angin kencang. Ini membuat keduanya harus memutar lebih jauh untuk sampai ke tujuan, dengan waktu yang cukup lama.

Baca juga: Dinar Candy Cari Pacar Bayaran dan Siap Gaji Rp100 Juta, Mau?

"Seharusnya kita ke atas naik kereta gantung sekitar 20 menit, tapi karena angin kencang jadi ga beroperasi. Akhirnya naik mobil sekitar 50 menit, pas sampe atas ga sesuai harapan. Harapan kita itu kayak foto di slide 7. Semuanya full sama salju apalagi ini udah di pertengahan Januari (Puncak2nya musim dingin di Turki). Kecewa? Harusnya iya. Sudah jauh-jauh ke sini kok ga sesuai harapan," ujarnya dalam unggahan terbaru.

Meski begitu, perempuan 26 tahun ini tetap bersyukur karena Tuhan menurutnya sudah begitu baik memberikan mereka berdua kesempatan untuk menginjakkan kaki di tempat seindah itu.

"Ada begitu banyak mujizat dan kebaikan Tuhan dalam hidup, masa cuma karena keinginan kita ada yang ga terwujud terus kita mau kecewa? Ga semua yg kita inginkan harus terjadi. Di segala kondisi harus tetap bersukacita dan bersyukur," tambah dia lagi.

Baca juga: Ibunda Indah Permatasari Tak Restui Anaknya Dinikahi Arie Kriting

Gunung dengan ketinggian 2.543 mdpl ini sebenarnya merupakan destinasi yang populer dengan wisata saljunya. Bahkan, area ini merupakan destinasi ski yang wajib dikunjungi wisatawan saat pergi ke Turki.

Pada musim dingin, salju akan menutup hampir seluruh wilayah pegunungan ini. Namun, saat musim dingin akan beralih ke musim semi, salju hanya tampak di bagian bawah pegunungan ini. Agar melihat putihnya hamparan salju, wisatawan diharuskan menjangkau bagian atas pegunungan.

Tak perlu bersusah payah untuk mendaki Gunung Uludag, karena disini sudah tersedia kereta gantung atau populer dengan sebutan teleferik. Konon kereta gantung inu merupakan yang terpanjang di dunia, dengan panjang sekitar 8,3 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Wah, semoga di lain kesempatan Feli dan Hito bisa bersenang-senang kembali bermain salju di sini ya!

Sumber : Suara.com