Advertisement

PUBG Versi 1.2 Punya Banyak Konten Menarik

Akbar Evandio
Kamis, 14 Januari 2021 - 17:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
PUBG Versi 1.2 Punya Banyak Konten Menarik Nominator Game terbaik Google Play Award, Gim PUBG - PUBG Mobile

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pengembang gim, Tencent resmi merilis pembaruan versi 1.2 pada gim battle royale, PUBG Mobile.

Dikutip melalui laman resminya, pemain kedatangan sejumlah konten menarik, salah satunya adalah mode Runic Power. Sesuai dengan namanya, mode ini memungkinkan pemain untuk menggunakan kekuatan unik yang terdapat pada rangkaian aksara kuno alias rune.

Advertisement

Adapun, terdapat tiga jenis rune yang dapat dipilih, yakni Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune. Setelah memilih rune, pemain akan mendapat dua skill yang terdiri dari kemampuan summon untuk memanggil bunker dan boost untuk memberikan efek tambahan khusus.

Pemain juga akan diberikan efek yang berbeda-beda, tergantung dari jenis rune yang sebelumnya telah dipilih. Salah satunya, pengguna Arctic Rune yang mampu memanggil tembok es dan bisa digunakan untuk mengangkat objek di atasnya. Skill boost pada rune ini memberikan efek beku yang dapat mengurangi proses penyembuhan lawan.

Namun, tidak terhenti hanya di mode Rune Power, Tencent juga bakal meluncurkan mode lain bernama Power Armor yang akan resmi menyambangi PUBG Mobile pada 5 Februari 2020.

Power Armor nantinya bakal tersedia secara khusus di peta Livik. Pada mode ini, pemain dapat membuat equipment bernama Power Armor dari material Kristal Nano dan Blueprint Armor.

Power Armor tersedia dalam tiga jenis dan mampu memberikan efek tambahan pada karakter pemain. Adapun ketiga armor tersebut terdiri dari Power Armor dada, lengan dan kaki. Apabila semua jenis Power Armor telah berhasil didapatkan, pemain akan secara otomatis mendapatkan sebuah senjata pamungkas bernama Dragon's Breath Grenade.

Pembaruan PUBG Mobile versi 1.2 akan memerlukan ruang penyimpanan sebesar 615 MB untuk versi Android dan 1.5 GB untuk versi iOS.

Adapun, pemain yang melakukan pembaruan game pada 12 hingga 17 Januari juga berkesempatan untuk mendapat hadiah tambahan yang terdiri dari 2.888 BP, 100 AG, dan Acolyte of Justice Backpack dengan masa aktif selama 3 hari. 

Pengguna saat ini sudah bisa mengunduh patch update melalui Google Play Store dan App Store. Kemudian, mode ini akan menemani pemain PUBG Mobile hingga 7 Maret 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement