Advertisement

IU Rilis Single Terbaru pada 27 Januari 2021

Rezha Hadyan
Jum'at, 15 Januari 2021 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
IU Rilis Single Terbaru pada 27 Januari 2021 Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU akan merilis single baru 'Celebrity' bulan ini. - ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU berencana merilis single baru Celebrity bulan ini.

Menurut The Korea Times pada Jumat (15/1/2021), agensi Edam Entertainment yang membawahi IU menyatakan bahwa single tersebut akan dirilis pada 27 Januari 2021. Single ini hadir menjelang perilisan album studio kelima yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar IU.

'Celebrity' merupakan lagu pop upbeat pertama yang dibawakan oleh IU. Pihak agensi juga sudah mengungkapkan foto single ini, yang memperlihatkan IU berdiri di antara pintu berwarna hijau muda. IU tampak mengenakan gaun elegan berwarna peach dan perhiasan berkilau.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Sementara itu, terkait dengan album kelima IU, hingga saat ini belum ada informasi detil dari Edam Entertainment atau IU. IU hanya memberikan sedikit bocoran album ini di sela perhelatan Golden Disc Awards 2021 pekan lalu.

"(Album) kelima ini membawa cerita penyemangat lebih dari sebelumnya," kata IU yang berharap bisa menyebarkan getaran positif melalui musik kepada orang-orang yang kelelahan.

Sebagai catatan, IU kali terakhir mengeluarkan album pada 2017, melalui "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang menampilkan G-Dragon kemudian lagu "Through the Night."

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kabar Duka, Guru Besar Farmasi UGM Tutup Usia

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhouven Dilaporkan ke Polisi

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 21:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement