Sedih Digugat Cerah Rochimah Gara-gara Menikah Lagi, Kiwil: Gue Bersalah Banget

Sedih Digugat Cerah Rochimah Gara-gara Menikah Lagi, Kiwil: Gue Bersalah BangetKiwil bersama istri, Rochimah. - Ist/Instagram
19 Januari 2021 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Komedian Kiwil mengungkapkan isi hatinya setelah dia digugat cerai gara-gara menikah lagi dengan Eva Bellissima. Kiwil mengaku dirinya merasa bersalah pada istri pertamanya, Rochimah.

"Banget, gue merasa bersalah banget, khususnya kepada Rochimah, sama anak-anak," ungkap Kiwil dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (19/1/2021).

Kiwil kini sedang mencari jalan keluar. Pelan-pelan, dia coba selesaikan benang kusut di rumah tangganya.

"Ya gue sadar gue salah, ya gue berusaha mencari jalan terbaik lah, semua gue jalanin. Dari Eva sendiri, dari Rochimah sendiri dari anak-anak sendiri," ujar Kiwil.

Baca juga: Pengadilan Tinggi Bali Potong Hukuman Jrx SID Jadi 10 Bulan Penjara

Kiwil menganggap berpisahnya ia dengan Eva hingga digugat Rochimah adalah ujian hidup yang harus dijalani. Dia pun pasrah dan memakluminya.

"Seberat apapun permasalahan, ya ujian ini akan aku hadapin. Ya biasa-biasa aja lah, namanya masalah ada aja, ya gimana kita menyikapinya aja," kata Kiwil.

Drama rumah tangga Kiwil memang tak pernah lepas dari sorotan. Usai digugat cerai Meggy Wulandari, Kiwil kembali menikah siri dengan Eva Belissima.

Baca juga: Tio Pakusadewo Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Alasan Hakim Tolak Permohonan Rehabilitasi

Keputusan Kiwil kembali berpoligami berujung gugatan cerai dari Rochimah. Eve kemudian memilih mundur sebagai istri Kiwil.

Namun, mundurnya Eva Bellissima tak membuat Rochimah mencabut gugatan cerainya.

Dia menemukan bukti bahwa Venti yang semula menepis kabar pernikahan siri di Bandung dengan Kiwil, diketahui menjalin hubungan sesungguhnya.

Gugatan cerai Rochimah ke Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang terdaftar pada 15 Desember 2020 berlanjut. Gugatan cerai dengan nomor perkara 4283/pdt.G/2020/PA.JS. itu akan memulai sidang perdananya 20 Januari mendatang.

Sebelum ini, Meggy Wulandari lebih dulu menggugat cerai Kiwil. Dalam gugatannya, dia mengaku tak tahan hidup berpoligami.

Tak lama resmi bercerai, Meggy kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar.

Sumber : Suara.com