Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Sedang Terjerat Kasus Narkoba

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Sedang Terjerat Kasus NarkobaNindy Ayunda bersama suami. - Ist/Instagram
20 Januari 2021 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Penyanyi Nindy Ayunda ternyata telah menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Gugatannya masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari lalu.

Hal itu diketahui dari hasil pencarian data permohonan gugatan di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam mesin pencari tersebut, terpampang nama Anindia Yandirest Ayunda sebagai penggugat. Kemudian nama Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Baca juga: Marshanda Ingin Nikah Lagi, Cari Cowok yang Dominan

Tercantum pula tanggal sidang perdana perkara perceraian Nindy dan Askara. Sidang dijadwalkan digelar pada 27 Januari 2021.

Kabar gugatan cerai ini cukup mengejutkan. Sebab Askara saat ini tengah ditahan di Polres Jakarta Barat gara-gara kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Suami Nindy ditangkap di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Beberapa barang bukti yang disita petugas, di antaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, dan alat isap. Selain itu, polisi juga menemukan senjata api ilegal dengan 50 butir peluru.

Baca juga: Tio Pakusadewo Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Alasan Hakim Tolak Permohonan Rehabilitasi

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika.

Ia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta.

Nindy Ayunda sebagai istri pun sempat menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa pada Selasa (19/1/2021). Usai diperiksa, dia bungkam pada awak media.

Ia hanya mengucapkan terima kasih dan memohon doa yang terbaik. Nindy juga dinilai kooperatif selama 4 jam jalani pemeriksaan.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua anak.

Sumber : Suara.com