Advertisement

Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Urungkan Niat Gugat Harta Gana-gini

Newswire
Kamis, 21 Januari 2021 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Urungkan Niat Gugat Harta Gana-gini Nita Thalia. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Nita Talia sangat berduka atas meninggalnya sang mantan suami, Nurdin Rudythia. Bahkan, duka itu seolah membuyarkan segala amarah dan konflik mereka. Nita berencana mengurungkan niatnya untuk menggugat gana-gini terhadap almarhum.

"Aku belum kepikiran sampai situ. Aku sih kepenginnya, ya sudah lah nggak usah pikirin ke situ, biar Abang tenang di sana," kata Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Nita Thalia sadar, kalau ia melanjutkan perkara gana-gini di pengadilan, hal itu akan membuat hubungan tak baik dengan keluarga istri pertama Nurdin Rudythia.

Baca juga: Harus Isolasi Mandiri, Gisella Anastasia Tak Bisa Wajib Lapor

Advertisement

"Aku pengin almarhum bahagia dan tenang di sana," tutur pelantun "Goyang Heboh" ini.

Selain itu, Nita Thalia juga ingin menjaga silaturahmi dengan keluarga istri pertama Nurdin Rudythia. Ia pun tak ingin lagi ada konflik.

"Dan nggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga. Ke aku-nya juga  kerja jadi nggak tenang," tutur perempuan 38 tahun ini.

Baca juga: Polisi Hentikan Kasus Kerumunan Raffi Ahmad, Dihadiri 18 Orang dan Pakai Prokes

Nita Thalia berharap semua persoalan dengan almarhum Nurdin Rudythia dan keluarganya selesai. Selain itu dia ingin komunikasi dengan istri pertama Nurdin bisa berjalan dengan baik.

"Aku penginnya sudah selesai. Ya kami tetap jaga silaturahmi ke depan, karena kami ada anak-anak. Dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," tutur Nita Thalia.

Apalagi, putri semata wayang Nita Thalia sangat dekat dengan anak-anak Nurdin Rudythia dan istri pertamanya, Atin. Bahkan, Nita mengaku masih sering menitipkan putrinya kepada istri pertama.

"Walau bagaimana pun, anakku butuh sosok bapak dan yang bisa menggantikan itu adalah kakak-kakaknya gitu. Aku juga kemarin sudah menitipkan juga ke kakak-kakaknya. Aku bilang, 'tolong ya kak, karena dia sudah nggak punya siapa-siapa," tutur Nita Thalia.

"Takutnya umur kan kita nggak ada yang tahu ya, takutnya ada sesuatu yang buruk yang terjadi sama aku gitu," imbuh Nita Thalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement