Advertisement

Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Tetap Setia Dampingi dan Mendukung

Newswire
Kamis, 21 Januari 2021 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Tetap Setia Dampingi dan Mendukung Gisel dan Wijin. - Ist/Instagram gisel_la

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Wijaya Saputra alias Wijin membuktikan kesetiaannya pada sang kekasih, Gisella Anastasia. Hal itu ditunjukkan dengan tidak meninggalkan Gisel yang kini tersandung kasus video syur.

Laki-laki yang gemar bermain basket itu mengungkap alasannya bertahan dan mendampingi Gisella Anastasia saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah belum lama ini.

Advertisement

"After the big storm, harusnya ada sesuatu yang bisa Wijin tetap bertahan. Karena kan kalian belum menikah," kata Melaney Ricardo penasaran.

Baca juga: Harus Isolasi Mandiri, Gisella Anastasia Tak Bisa Wajib Lapor

Rupanya ketegaran janda Gading Marten itu yang membuat Wijaya Saputra bertahan. Dia bilang meski Gisella Anatasia selalu ada untuknya meski ia sendiri ditimpa berbagai persoalan.

"Orang nggak tahu sih kak, di saat ada seperti ini, mungkin dia di bawah, tapi tuh aku sendiri ada masalah di kerjaan segala macem, tapi tuh dia suka support aku," jawab Wijaya Saputra, dikutip pada Kamis (21/1/2021).

Tak hanya mendampingi, janda satu anak itu selalu mendukungnya secara mental dam rohani. Dari situ, Wijaya Saputra melihat betapa tegarnya seorang Gisella Anastasia.

Baca juga: Tak Disangka, Ini Jawaban Gempi soal Masa Depannya

"Secara mental, secara rohani dia suka bicara soal firman, Tuhan, dia suka menguatkan aku di situ," sambungnya.

Jauh sebelum diterpa kasus video syur, keimaman Gisella Anatasia tak diragukan lagi. Mantan pacar Agnez Mo ini melihat hal itu sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Dan sebenarnya yang lebih taat dia gitu malah. Kayak baca renungan sehari-hari aja dia kayak ‘wow’. Tuhan kayak merubah dia, kayak ngejamah dia kayak benar-benar semua diubahkan, wah kayak gila banget deh," terang Wijaya Saputra.

Tak jarang, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu yang mengingatkannya berdoa kepada Tuhan. Melihat hal itu keraguan di hati Wijaya Saputra musnah, dia justru semakin yakin dan ingin menua bersama Gisella Anatasia.

"Contoh ‘kamu udah baca bible belum’, ‘oh iya belum’ dia remind aku terus kadang aku ngerasa kayak gimana ya." ujarnya.

"Bukan nyebelin ya tapi kayak ‘ok postive thinking deh’ dia care ama gua, kita pengin tumbuh bersama. Ayuk gitu," sambung Wijaya Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement