Advertisement

Ashanty Akhirnya Terima Millen Cyrus: Semoga Ada Hikmahnya

Newswire
Minggu, 24 Januari 2021 - 20:57 WIB
Nina Atmasari
Ashanty Akhirnya Terima Millen Cyrus: Semoga Ada Hikmahnya Ashanty dan Millen Cyrus berpose bersama. - Instagram/@ashanty_ash

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Ashanty rupanya sudah bisa menerima keponakannya, Millen Cyrus. Hal ini ditunjukkan dengan mengunggah foto bersama keponakannya tersebut di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash.

Istri Anang Hermansyah itu menyampaikan, banyak warganet yang memintanya mengabadikan potret bersama dengan keponakannya tersebut. Baginya, itu adalah foto pertama bersama dengan Millen setelah mengubah penampilannya menjadi seorang transpuan.

Advertisement

Dalam unggahannya, Ashanty membagikan potretnya bersama dengan Millen dalam balutan pakaian serba hitam. Keduanya membiarkan rambut panjang mereka terurai sebagian ke belakang.

Baca juga: Dipanggil Tulang Rusuk Saat Dilamar oleh Vicky Prasetyo, Kalina Menangis

Tante dan keponakan tersebut memiliki kemiripan wajah yang signifikan, mulai dari hidung yang mancung dan bentuk mata yang tak jauh beda.

"Banyak yang minta aku foto sama milen, dulu sering banget foto sama milen yang dulu ini baru pertama kali foto dengan milen yang udah berubah banget," tulis Ashanty dalam keterangannya.

Meski penampilan Millen sudah berubah jauh, Ashanty berharap agar keponakannya itu bisa menjalani hidup dan menjaga diri lebih baik serta berhati-hati dalam segala hal.

Ia juga berpesan kepada Millen, dalam kondisi seburuk apa pun, keluarga adalah segalanya yang akan selalu ada untuk dirinya dan Millen.

Baca juga: Madinah Termasuk Kota Tersehat

Walaupun dahulu ia sudah berulang kali memberikan teguran kepada Millen, mengomel, hingga marah, tetapi, kata dia, itu semua dilakukan demi kebaikan Millen.

Di saat keluarga sudah bisa menerima, Ashanty berharap, semua cobaan yang dilalui keluarga besar ibu empat anak ini akan ada hikmahnya.

"Disaat kita udah bisa menerima, semoga semua cobaan akan ada hikmahnya," tulis Ashanty.

Sejak diunggah pada Sabtu (23/1/2021), potretnya bersama Millen tersebut sudah dilihat lebih dari satu juta kali. Ada banyak warganet yang ikut memberikan tanggapan. Banyak yang memuji potret keduanya.

Potret tersebut diambil oleh suaminya, Anang Hermasnyah dan anak lelakinya Azriel Hermansyah.

"Milen mirip banget sama bunda," tulis akun @zulfika******.

"Betul bun, justru keluarga adalah tempat kembali saat dunia menolak kita. Kalau bukan kita yang merangkul keluarga saat mereka salah, lalu siapa lagi? Jika kita saja tidak peduli apalagi oranglain. Tidak kenal dekat bunda saja, aku yakin bunda orang baik," komentar akun @attaurelue*****.

"Tetapi tetap cantikan Bunda Ashanty karena wajahnya Bunda perempuan banget kalau Milen biarpun sudah berubah bodynya perempuan tetap wajah tidak dapat membohongi," tanggapan akun @ratna_wahyuning*****.

Sementara akun @dedek***** mengatakan, "Setuju disaat pilihan sudah dijatuhkan, keluarga tidak mungkin bisa memaksa, hanya bisa terima dah terus perupaya mengarahkan agar tetap berada pada rulenya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement