Viral Video Saat Menikmati Lagu tentang 19 Detik, Nobu Mengaku Tak Tahu Artinya

Viral Video Saat Menikmati Lagu tentang 19 Detik, Nobu Mengaku Tak Tahu ArtinyaMichael Yukinobu De Fretes alias Nobu (kiri) bersama pengacaranya, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021). - Suara.com
25 Januari 2021 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus video syur yang menyeret artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu masih terus berlarut. Bahkan kini muncul konflik baru, dari sebuah lagu yang disebut-sebut tentang kasus video berdurasi 19 detik tersebut.

Lagu berjudul Enak Rasane yang dinyanyikan dalam bahasa Jawa berisi soal kasus video syur 19 detik viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menikmati lagu yang dinyanyikan oleh temannya.

Namun, belakangan, video tersebut mendapat banyak hujatan dari warganet. Nobu mengaku tak tahu isi sebenarnya lirik lagu itu karena tak paham bahasa Jawa. Namun, ia mengaku resah usai ramainya lagu tersebut.

Baca juga: Kepergok Berduaan di Restoran, Luna Maya Sama Pacar Baru?

"Yang lagu bahasa Jawa itu? Itu lagi rame ya? Jujur sampe sekarang si saya nggak tau arti dari itu ya, karena dia teman saya, bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu itu lah," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2021).

Nobu mengaku manut saja saat diajak bernyanyi. Dia sebelumnya tidak diberitahu lagu tersebut ada kaitannya dengan skandal video Gisel bersamanya yang berdurasi 19 detik itu.

"(Katanya) dalam bentuk support kepada saya. Terus saya tanya ke dia 'ini lagu ada nggak berhubungan dengan kasus saya' dia bilang nggak," ujarnya.

Baca juga: Anya Geraldine Ogah Punya Suami Politikus: Duit Lu Banyak Diumpetin

Menghargai usaha temannya, Nobu pun mengangguk-angguk saja sepanjang lagu tersebut dinyanyikan. Sebab, ia meyakini temannya tak mungkin aneh-aneh.

"Saya orang yang nggak ngerti bahasa Jawa, karena saya juga bukan orang Jawa. Saya merasa sebagai teman nggak mungkin lah dia aneh-aneh," ujarnya.

Video lagu soal 19 detik yang diunggah kembali di akun gosip itu panen cibiran. Pasalnya, Nobu tampak menikmati lagu tersebut sambil senyum-senyum.

Sesekali, Nobu melempar senyum dan memuji pencipta lagu tersebut. Padahal, lagu tersebut seolah berisi curhatan seorang lelaki yang menyukai istri orang yang sudah memiliki anak.

Apalagi, bagian lirik akhirnya mengungkapkan kenikmatan bersama sang perempuan. Meskipun waktu bersamanya hanya selama 19 detik.

Nobu dan Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Kepada polisi, mereka mengaku video tersebut direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017.

Sumber : Suara.com