Advertisement

Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo: Berhenti Datang ke Lokasi

Newswire
Jum'at, 29 Januari 2021 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo: Berhenti Datang ke Lokasi Amanda Manopo. - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta dibubarkan oleh polisi karena menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Aktris Amanda Manopo angkat suara ihwal pembubaran tersebut.

Tak ingin kejadian itu terulang lagi, Amanda lewat Instagram Stories minta agar masyarakat jangan kembali datang ke lokasi syuting.

Advertisement

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ujar Amanda Manopo dikutip, Kamis (28/1/2021).

Kekasih Billy Syahputra ini tak ingin gara-gara warga berkerumun di lokasi syuting, dia dan para pemain lainnya serta kru dianggap tak menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dia memastikan sejak pandemi, semua pekerja di lokasi syuting patuhi prokes.

Baca juga: Maria Vania Ungkap Sudah 7 Tahun Tak Makan Nasi, Ini Penyebabnya

"Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan, jadi kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Amanda Manopo.

Pesan serupa juga disampaikan Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Dia menghimbau agar pecinta sinetron tersebut untuk mendukung dari rumah saja.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," kata Arya Saloka.

Syuting sinetron Ikatan Cinta sempat dibubarkan polisi pada Rabu (27/1/2021). Pemicunya, kegiatan tersebut menimbulkan kerumunan dari warga sekitar di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Nia Ramadhani Kesal, Pengasuh Anaknya Mau Nikah Sama Orang Jauh

Imbasnya, lokasi syuting yang berlokasi di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilockdown.

Kapolsek Megamendung AKP Susilo mengatakan pihaknya membubarkan syuting sinetron Ikatan Cinta karena menyebabkan kerumunan.

"Adanya kegiatan pembuatan film di sini berdampak adanya kerumunan warga sekitar, yang antusias untuk melihat proses pembuatannya, maka kita bubarkan hari ini," katanya.

Susilo mengatakan petugasnya telah menegur pihak rumah produksi agar memberlakukan protokol kesehatan.

"Kami bersama Muspika melakukan pengawasan dan pengetatan di lokasi syuting juga, kita sudah tegur tadi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement