Bahas Warisan, Rizky Febian dan Teddy Saling Berbagi Uneg-Uneg

Bahas Warisan, Rizky Febian dan Teddy Saling Berbagi Uneg-UnegRizky Febian. - Ist/Instagram @rizkyfbian
29 Januari 2021 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Penyanyi Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina, akhirnya bertemu dengan Teddy Pardiyana untuk membahas harta warisan Lina Jubaedah yang belakangan bikin heboh.

"Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami, pertemuan itu terjadi dengan menurunkan ego masing-masing," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin dikutip dari channel Youtube SelebOncam News, Jumat (29/1/2021).

Pertemuan tersebut menghasilkan kesepatakan. Rizky dan Putri sepakat untuk memberikan jatah warisan kepada Teddy yang merupakan suami dari almarhumah ibu mereka, Lina Jubaedah.

"Jadi pertemuan kemarin itu, ada titik terang lah. Cuma memang terlihat alhamdulillah sudah ada titik temu," ujarnya.

Hanya saja, berapa dan kapan jatah itu akan diterima Teddy masih ada pembicaraan lebih lanjut.

Selain membahas pembagian harta warisan, pertemuan tersebut juga jadi momen mereka mengeluarkan uneg-uneg. Sebelum akhirnya bertemua mereka memang saling tuding lewat pemberitaan di media.

"Kedua belah pihak juga sudah mengeluarkan uneg-uneg, ada berita yang juga sudah saling konfirmasi," kata Ali.

Kematian Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri komedian Sule memang menyisakan persoalan. Harta warisan yang ditaksir Rp 10 miliar jadi rebutan anak-anak Sule dan Teddy.

Awal Polemik

Polemik harta warisan Lina Jubaedah berawal saat Teddy mempertanyakan hak dari Bintang, anak dari pernikahannya dengan almarhumah. Sebab surat-surat berharga milik Lina dibawa Putri Delina tanpa sepengetahuan Teddy.

Sule yang tadinya malas menanggapi persoalan tersebut sampai terpancing emosi. Dia bahkan meminta Teddy untuk fokus saja mengurus Bintang, bukan bikin ribut soal harta warisan.

Sumber : suara.com