Advertisement

Life Is Good, Indie Rock ala Nood Kink

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 30 Januari 2021 - 08:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Life Is Good, Indie Rock ala Nood Kink Nood Kink.-Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja menyuguhkan grup musik indie rock baru, Nood Kink. Band ini bermaterikan Gregorius Andika pada vokal dan gitar, Katarina Drexel pada vokal dan bass serta Matias Sri Aditya pada vokal dan gitar.

Trio alternatif ini baru saja merilis single baru mereka, Life is Good (And Nothing You Should Worry About). Single yang sudah dapat didengarkan di platform streaming Spotify, Deezer, Apple Music, dan lain-lain mulai 21 Januari 2021.

Advertisement

Bagi Nood Kink, Life is Good (and Nothing You Should Worry About) menjadi perayaan kejenuhan hidup. Kesulitan, kecemasan dan ketidakpastian mungkin akan selamanya menghantui. Namun,
begitu juga harapan dan optimisme akan datangnya hari baik harus tetap menyala.

“Lagu ini terinspirasi dari rutinitas kehidupan yang begitu-begitu saja. Sebagai pekerja kelas menengah, hidup tidaklah sulit dijalani tetapi juga enggak mudah-mudah amat. Hidup ini baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kehidupan, lengkap dengan semua lika-likunya, perlu disyukuri dan dirayakan setiap hari,” tutur Gregorius dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (30/1/2021).

Life is Good (and Nothing You Should Worry About) menjadi single perdana dari Nood Kink yang lirik dan lagu sepenuhnya dikerjakan trio Gregorius Andika, Katarina Drexel, dan Matias Aditya.

Track drum dalam single ini diisi oleh Anindita Bramasto dan synthesizer diisi Athira Azry. Proses rekaman dilakukan tiap akhir pekan selama Oktober 2020 di Satrio Piningit Studio. Mixing & mastering dikerjakan oleh Sasi Kirono. Artwork untuk single ini digarap oleh Katarina Drexel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement