Ini 9 Drama Korea yang Bakal Tayang Februari 2021

Ini 9 Drama Korea yang Bakal Tayang Februari 2021Sisyphus: The Myth
30 Januari 2021 13:17 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar K-drama, 2021 adalah tahun yang akan diramaikan dengan banyak drama Korea Selatan terbaru.

Di antaranya, kembalinya Song Joong-ki, beberapa serial pembunuhan berantai, akan membuat pemirsa mungkin kesulitan memutuskan acara mana yang akan mereka curahkan waktunya.

Berikut daftar drama Korea yang bisa Anda tonton pada Februari 2021 seperti dilansir SCMP: 

1. L. U. C. A .: The Beggining

Memulai bulan dengan sensasi oktan tinggi adalah L. U. C. A .: The Beginning, di mana Kim Rae-won (Dokter) berperan sebagai Ji-o, seorang pria dengan kekuatan khusus tetapi tidak ingat siapa dirinya. Dalam pelarian dari sosok misterius, ia mencoba untuk mengungkap rahasia masa lalunya sendiri, akhirnya dengan bantuan Goo-reum (Lee Da-hee, Search: WWW), seorang detektif yang tidak akan berhenti untuk menggali kebenaran. tentang hilangnya orang tuanya sebagai seorang anak. (1 Februari, tvN)

2. River Where The Moon Rises

Berdasarkan novel Princess Pyeonggang, yang menceritakan kembali dongeng klasik, drama romantis periode besar ini menampilkan Kim So-hyun (Love Alarm) sebagai putri tituler, yang dibesarkan sebagai seorang prajurit dan kemudian menyimpan ambisi untuk menjadi permaisuri pertama Dinasti Goguryeo.

Hidup dan perasaannya menjadi lebih rumit ketika dia bertemu dengan On Dal yang gagah, diperankan oleh Ji Soo (My First First Love). (15 Februari KBS2)

3. Sisyphus: The Myth

Park Shin-hye (Memories of the Alhambra, Netflix's The Call) dalam mode aksi penuh bersama ilmuwan penjelajah waktu Cho Seung-woo dalam aksi fiksi ilmiah berbiaya besar ini.

Sama seperti di Stranger, Cho berperan sebagai seorang jenius yang eksentrik, kali ini Han Tae-sool, yang melakukan perjalanan ke masa depan ketika dia mengetahui kebenaran yang mengganggu tentang kematian saudaranya. Park's Kang Seo-hae, seorang prajurit elit yang bertahan di dunia geng dan faksi militer, datang membantunya. (17 Februari, JTBC) 

4. Hello? Its Me

Choi Gang-hee (Queen of Mystery) dan Kim Young-kwang (Pinocchio) bekerja sama untuk drama komedi romantis di pertengahan bulan ini. Choi adalah Ban Ha-ni, seorang pekerja temporer berusia 37 tahun yang khawatir tentang mendapatkan kapak. Suatu hari, dirinya yang berusia 17 tahun, diperankan oleh Lee Re (Peninsula), muncul di hadapannya dan membantu belajar untuk mencintai lagi.

Sama baiknya, karena Kim yang kaya dan menawan, Han Yoo-hyun juga baru saja memasuki hidupnya. (17 Februari KBS2)

5. Beyond Evil

Dua detektif dari latar belakang berbeda bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai di Beyond Evil, sebuah prosedur mengerikan dengan gema Memories of Murder dan True Detective. Shin Ha-kyun (Simpati untuk Tuan Pembalasan) adalah detektif Dong-sik yang sudah dicuci, sedangkan Yeo Jin-goo (Hotel Del Luna) adalah detektif jagoan muda Joo-won, yang pindah dari kota dan menjadi bos Dong-sik .

Pembunuhan mulai terjadi, yang mencerminkan pembunuhan yang mengguncang dunia Dong-sik 20 tahun lalu. (19 Februari, JTBC)

6. Penthouse S2

Setelah menyelesaikan musim hit pertamanya di awal tahun, The Penthouse kembali untuk yang kedua dari setidaknya tiga musim yang direncanakan dengan 12 episode.

Penduduk Istana Hera yang berbahaya terguncang oleh beberapa wahyu besar dan kematian karakter yang sangat besar saat terakhir kali kami meninggalkan mereka, tetapi apa pun mungkin terjadi dalam drama makjang Korea, dan pemirsa tidak sabar untuk melihat kejutan apa yang akan terjadi selanjutnya. (19 Februari, SBS)

7. Vincenzo

Terakhir terlihat di Arthdal Chronicles dua tahun lalu, bintang Song Joong-ki ingin mengalami bulan yang besar, baik dengan Space Sweepers blockbuster Netflix dan seri baru Vincenzo.

Yang terakhir, ia berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang pengacara mafia Italia yang melarikan diri ke Korea setelah perang massa pecah. Kembali ke tanah airnya, dia bertemu dan mulai jatuh cinta pada pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin, Be Melodramatic). (20 Februari, tvN)

8. Times

Lee Jin-woo dan Seo Jung-in keduanya adalah reporter, tetapi dengan perbedaan krusial - satu hidup pada 2015, yang lain pada 2020.

Mirip dengan premis time-slip Signal, di Times, ketika Jung-in (Lee Joo-young, Itaewon Class) menemukan dirinya terhubung melalui telepon dengan Jin-woo (Lee Seo-jin, Intimate Strangers) di masa lalu, dia memohon padanya untuk mencegah kematian ayahnya, presiden Korea Selatan. (20 Februari OCN)

9. Mouse

Lee Seung-gi (Vagabond) berperan sebagai polisi muda Jeong Ba-reum di Mouse, yang dunianya terguncang saat dia menghadapi seorang pembunuh berantai yang keji. Ba-reum dan rekannya Go Moo-chi (Lee Hee-joon, The Man Standing Next) mulai menyelidiki dari mana asal kecenderungan psikopat, bahkan bereksperimen dengan pengujian genetik janin, dalam upaya untuk mengidentifikasi monster di dalam rahim. . (24 Februari, tvN)

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia