Nikita Mirzani Luncurkan Lagu "Selalu Salah", Nikita: Ini Niki Banget

Nikita Mirzani Luncurkan Lagu Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
31 Januari 2021 04:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Selalu Salah" yang diciptakan oleh Pasha Ungu.

Menurut Nikita Mirzani, ia sangat senang membawakan lagu "Selalu Salah", karena menceritakan tentang kisah hidupnya yang selalu gagal berumah tangga.

"Dari diri sendiri aja kan gue gagal terus ini dalam percintaan. Ini Niki banget, liriknya, semuanya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Tak hanya lirik, Nikita Mirzani juga mengaku sangat menyukai video klip yang disutradarai Rizal Mantovani. Menurutnya, video yang menghabiskan biaya hingga Rp1 miliar ini membutuhkan waktu hingga tiga minggu untuk proses pembuatannya.

"Video klipnya juga bagus. Jadi video klipnya kan tiga minggu yang mas Rizal bilang. Jadi kami ngobrol dulu, 'Mas Rizal, Niki mau punya video klip yang beda dari yang lain deh'. Terus akhirnya ketemu lagi dia kasih konsep supaya ada bayangan semuanya. Niki approve, akhirnya jadi," ujar Nikita Mirzani menuturkan.

Tak hanya kisah asmaranya yang selalu kandas, Nikita Mirzani juga melibatkan ketiga anaknya dalam video klip tersebut. Bintang film Comic 8 ini merasa cinta yang sesungguhnya adalah sang anak.

"Soalnya cinta sejati Niki adalah anak- anak sendiri. Anak gue tiga-tiga terlibat juga kok dalam video klip pas akhir," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa pesan yang disampaikan dalam lagu terbarunya adalah cinta tak melulu harus untuk pasangan.

"Kalian yang selalu gagal dalam percintaan jangan bersedih hati, karena cinta itu luas bukan hanya untuk seorang kekasih. Tapi bisa cinta yang gue bilang ke anak, sahabat, dan orang-orang terdekat," tutur Nikita Mirzani.

"Jadi kalau pun nggak ada cinta di dalam hidup lo nikmati saja," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Di lagu "Selalu Salah" Nikita Mirzani memang begitu serius mempersiapkannya. Bahkan untuk video klip disutradarai sutradara terkenal Rizal Mantovani dan menghabiskan biaya hingga Rp1 miliar.

"Karena gue kalau mau ngeluarin sesuatu nggak mau setengah-setengah. Gue pengin yang ngeluarin bagus banget. Ya kalau mau hasil bagus banget di-direct sama Mas Riza Mantovani kan nggak murah," kata Nikita Mirzani menjelaskan.

Meski mengeluarkan uang Rp 1 miliar, mantan istri Dipo Latief in mengaku sangat puas dengan hasil karya lagu terbarunya.

"Puas banget kayaknya bukan nggak mau menyombongkan diri kalau di compare sama video yang lain di sini kayaknya paling the best menurut gue," ucap Nikita Mirzani.

Lagu "Selalu Salah" akan resmi dirilis pada 2 Februari 2020 melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.