HOOKSpace Tampilkan Musisi Berbakat secara Virtual

HOOKSpace Tampilkan Musisi Berbakat secara VirtualHOOKSpace Live from Stonemilker Ward: Bring Music into Existence in Many Ways/Ist
31 Januari 2021 21:57 WIB Media Digital Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Pandemi tidak menghentikan HOOKSpace untuk berkarya. HOOKSpace, yang tak henti-hentinya memberikan kejutan-kejutan baru setiap harinya.

HOOKSpace memiliki misi agar dapat menghadirkan dan menyebar luaskan para musisi bertalenta, sehingga semakin banyak musisi bertalenta yang dapat terdengar dan terlihat.

Tika Sari, selaku Business Development HOOKSpace mengatakan tepat akhir Januari 2021 ini, HOOKSpace kembali menyelanggarakan series lanjutan yang mana series pertama telah diadakan pada Desember, tahun lalu.

“HOOKSpace Live from Stonemilker Ward: Bring Music into Existence in Many Ways” series kedua diadakan pada Minggu, 31 Januari 2021 pukul 16.00 WIB.

"Melalui acara ini, harapannya HOOKSpace dapat memperkenalan musisi-musisi bertalenta di Tanah Air dan tentunya mengajak para pencinta musik untuk berbondong-bondong menikmati acara musik berkualitas secara virtual," katanya melalui rilis, Minggu (31/1/2021).

Terdapat tiga kampanye yang diusung melalui acara ini. Pertama, kampanye #DekatSecaraVirtual mengajak pecinta musik untuk menonton konser secara virtual demi terjaganya ekosistem bermusik yang kondusif dan acara yang semarak di tengah pandemi yang belum kunjung usai ini.

Kedua, kampanye #NontonDariAwal yang mengajak penonton konser agar bersedia meluangkan waktu lebih banyak untuk menikmati keseluruhan acara musik yang ditonton.

Ketiga, kampanye #BersamaMenghidupi mengajak teman-teman untuk membeli merchandise band, maupun donasi ke band idola nya agar dapat berkembang bersama dan tentunya semua ini dapat dilakukan dari rumah masing-masing.

Setelah series pertama sudah berjalan dengan lancar yang dimeriahkan oleh LOR, Kasino Brothers dan Answer Sheet. Kali ini, series kedua akan menampilkan musisi yang tak kalah bertalenta juga seperti Nammara, Illona and The Soul Project, dan Define Soul.

Acara ini dapat disaksikan di aplikasi GoPlay, dan juga penonton diberikan kemudahan untuk dapat memesan makanan melalui GoFood dan tak kalah menarik, terdapat voucher hingga jutaan rupiah yang sudah disiapkan selama acara berlangsung.

Tentunya, penonton juga diberikan kesempatan agar dapat menyapa dan memberikan pertanyaan kepada bintang tamu favoritnya pada sesi talkshow. “HOOKSpace Live from Stonemilker Ward: Bring Music into Existence in Many Ways ini diharapkan bisa menghibur para pecinta musik di Tanah Air," ujarnya.