Advertisement

Tak Lancar Jadi Host, Warganet: Nia Ramadhani adalah Aku saat Ditanya Matematika

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 02 Februari 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tak Lancar Jadi Host, Warganet: Nia Ramadhani adalah Aku saat Ditanya Matematika Nia Ramadhani. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Artis Nia Ramadhani sepertinya tak pernah luput dari bulan-bulanan warganet. Ibu tiga anak yang sempat mengaku kesulitan mengupas salak ini, sekarang disorot karena penampilannya saat menjadi pembawa acara atau host.

Ya, menantu keluarga tajir Aburizal Bakrie ini didapuk menjadi host acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama presenter kondang, Raffi Ahmad. Bukannya menuai pujian, Nia Ramadhani malah banjir kritikan karena gaya bicaranya di atas panggung.

Advertisement

Nia Ramadhani dinilai tak menguasai panggung karena banyak ucapannya yang tidak tuntas dan kerap mengatakan kalimat "em apa namanya".

Ia juga mengaku tidak membaca teks yang disiapkan karena alasan matanya minus dan sengaja menyuruh Raffi Ahmad yang membaca teks sementara dirinya membawakan acara dengan apa adanya alias natural.

Namun, Nia justru sempat menuding rekan hostnya, Raffi Ahmad yang terlalu banyak bicara. "iih dia terus deh yang bagian ngomong," kata Nia seperti dikutip Harianjogja.com dalam video yang beredar di Twitter, Selasa (2/2/2021).

Penampilan Nia yang grogi dan kurang menguasai panggung itu pun sontak memunculkan cibiran di jagad media sosial Twitter hingga Selasa siang ini, hingga nama Nia Ramadhani menduduki jajaran trending Twitter.

Namun, warganet ada yang menyamakan pengalamannya dengan Nia Ramadhani.

"Nia Ramadhani adalah aku saat ditanya pak Yusuf guru MTK ganteng + killer Face with tears of joy," tulis @Susan74670837.

"Nia ramadhani adalah aku ketika menjawab pertanyaan dosen Loudly crying face," timpal @rfiqnafeedha.

"Nia Ramadhani adalah aku ketika ingin menjelaskan sesuatu :"(," tulis @fiisatilkamilah.

Namun di tengah banjir cibiran itu, beberapa akun mengaku takut jika ingin ikut berkomentar soal penampilan Nia Ramadhani. Mereka beralasan takut jika Nia Ramadhani balik menyerang dengan melihat isi rekening warganet yang tipis.

Maklum saja, selama ini, warganet memandang Nia Ramadhani sebagai artis tajir karena dipersunting anak pengusaha tajir Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie.

"pengen ngetawain nia ramadhani, tp insecure ntar dia ngetawain isi atm ku :(," tulis akun Twitter @baubelerang.

"mau ikutan ngetawain nia ramadhani tapi takut dia bales ngetawain isi dompet gueLoudly crying face," tulis @gheaaurelia.

Warganet lain ada yang melihat pengalaman Nia Ramadhani itu sebagai pembelajaran untuk semua orang.

"Nia Ramadhani menyadarkan kita bahwa jadi MC itu tidak mudah. Untuk bisa profesional di suatu bidang harus banyak belajar dan jam terbang. Aku sering menolak tawaran untuk jadi pembicara di suatu acara, karena menyadari bahwa PS bukan bidang keahlianku," tulis @hilalnasrullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement