Advertisement

Main di Ledok Sambi, Zaskia Mecca: Nemu Kali yang Bersih dan Nyaman di Jogja itu Mudah

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 02 Februari 2021 - 16:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Main di Ledok Sambi, Zaskia Mecca: Nemu Kali yang Bersih dan Nyaman di Jogja itu Mudah Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Artis Zaskia Adya Mecca belum lama ini membagikan keseruannya bermain air di Ledok Sambi, Pakem, Sleman. Ia terkesima dengan pemandangan yang asri nan sejuk  di objek wisata di Desa Wisata Sambi tersebut. 

Bukan kali pertama bagi Bia, nama panggilan akrab Zaskia Mecca, untuk berbagi kisah perjalanan wisata di Jogja. Sebagai artis Ibu Kota yang memutuskan menetap di Kota Gudeg bersama suami dan anak-anaknya, Zaskia Mecca seakan tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengekplorasi keindahan wisata alam yang ada di setiap sudut Jogja. 

Advertisement

Saat di Ledok Sambi, istri Hanung Bramantyo itu teringat semasa kecilnya yang suka bermain air di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Keseruan di waktu anak-anak itu jelas sulit dirasakan di Jakarta yang notabene penuh dengan bangunan tinggi menjulang. 

"Waktu kecil ku suka banget main di kali, setiap main ke rumah keluarga di ciawi, Bogor... Selalu sangat berkesan tiap main! Dan pas punya anak ku berfikir “mereka harus juga ngerasain serunya main di kali!” Tapi asliii, suka bingung bawa kemana selama ini ps di jkt...," tulis Bia di akun Instagramnya @zaskiadyamecca. 

Sementara saat ingin mengajak anak-anaknya bermain air di Ciawi lagi, ada orang yang bilang jika sungai di Ciawi sudah kotor. 

"Kalo ke ciawi lagi mau bawa ke kali dibilangin “kalinya udah kotor kak sekarang.. beda sama dulu, keluhnya. 

Beruntung saat pindah ke Jogja, untuk menemukan objek wisata yang masih asri dan cocok untuk mengajak anak-anaknya bermain adalah hal yang mudah. Baginya menyenangkan saat menemukan tempat yang asri tetapi tidak banyak dikunjungi banyak orang karena pandemi. 

"Ehhh pas pandemi pindah ke jogja, malah nemu kali itu, hal yang mudah bersih, nyaman, bagus pula.. Alhamdulillah smg ini jadi moment2 berkesan untuk mereka sampai besar nantiiii emang ga da yang ngalahin serunya bermain di alam!" lanjut Zaskia. 

Unggahan Zaskia seperti membuat warganet ingin bermain air. 

"Adduuhh kangen kali," tulis @destian_zahra2422. 

"Semoga bisa ke jogja lagi...masih takut," timpal @makeup.fitridwik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement