Penjelasan Nia Ramadhani Soal Ngomong Kacau Saat Jadi Host di TikTok Awards

Penjelasan Nia Ramadhani Soal Ngomong Kacau Saat Jadi Host di TikTok AwardsNia Ramadhani dan Raffi Ahmad. - YouTube/Rans Entertainment
03 Februari 2021 09:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani memberikan penjelasan tentang penampilannya yang dinilai warganet kacau saat menjadi host di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Hal itu terlihat dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang diunggah di YouTube pada Selasa (2/2/2021).

Di situ, Nia Ramadhani sempat ngobrol dengan rekan hostnya, Raffi Ahmad setelah acara selesai. Ibu tiga anak ini protes lantaran Raffi Ahmad lebih memilih membaca tulisan prompter.

"Sorry jujur yah, lo baca doang," kata Nia Ramadhani.

Baca juga: Mantan Suami Gugat Gono-Gini, Jenita Janet: Itu Aset Saya

"Yah habis gimana," jawab Raffi Ahmad.

Pasalnya, Nia Ramadhani mengaku tidak bisa membaca isi prompter lantaran mata minus. Sehingga dia pikir bisa ngobrol biasa dengan Raffi Ahmad saat menjadi MC.

"Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa," ucap Nia Ramadhani.

Mendengar itu, suami Nagita Slavina ini langsung meluruskan. Dia mengatakan bahwa setiap host acara formal harus mengikuti intruksi yang ditampilkan prompter agar sesuai durasi.

"Kalau acara award gini kan durasi," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Betrand Peto Unfollow IG Ruben Onsu dan Sarwendah. Ada Apa?

"Aduh ribet sedangkan gue nggak bisa," timpal Nia Ramadhani.

Kendati begitu, dia memuji aksi sigap Raffi Ahmad yang mengambil alih kalimat yang seharusnya menjadi bagiannya. Dia merasa sangat terbantu.

"Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja," ungkap Nia Ramadhani.

"Jangan diamlah," imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2021, Nia Ramadhani dipasangkan dengan Raffi Ahmad sebagai MC.

Baru acara dimulai, istri Ardi Bakrie ini sudah mengeluh lantaran Raffi Ahmad terlihat lebih banyak bicara ketimbang dirinya. Tak cuma itu, dia pun berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Sayangnya apa yang dikatakan Nia Ramadhani tidak jelas. Ditambah dia malah curhat bahwa matanya minus hingga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung.

Aksi Nia Ramadhani itu banjir kritikan pedas. Dia dianggap gagal menjadi MC acara formal.

Sumber : Suara.com