Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Belum Jodohnya

Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Belum JodohnyaAyu Ting Ting dan Aditya Jayusman. - Ist/Instagram
04 Februari 2021 11:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hubungan asmara Pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikabarkan kandas. Padahal kabar bahwa keduanya akan segera menikah pada Februari ini santer terdengar.

Bahkan keluarganya yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sudah ditunjuk sebagai saksi di pernikahan Ayu Ting Ting.

Belakangan, Ayu Ting Ting pun memberikan jawabannya atas desas desus terkait gagalnya naik ke pelaminan.

Ayu menjawab “belum jodohnya”. Ia juga memilih untuk menyerahkan urusan tersebut kepada Tuhan.

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa, kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas,” ujarnya.

Ayu juga menolak untuk berbicara banyak dan lebih memilih memberikan jawaban normatif.

“Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya.”

Ia justru meminta didoakan agar tetap sehat, “Doain aja biar saya sehat”.

Ayu Ting Ting kedapatan menghapus semua fotonya dengan Adit Jayusman. Hal inilah yang membuat rumor batalnya pernikahan semakin terendus kuat.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga dikabarkan membatalkan pesanan suvenir. Dilansir dari salah satu akun gosip @wargaempang.

“Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin,” dilansir dari

Padahal, sebelumnya ketua RT di tempat tinggal Ayu Ting-Ting telah membocorkan waktu hingga tempat pelaksanaan pernikahan. Tak hanya itu, Ayu dan Adit juga sudah memesan baju pernikahan kepada salah satu desainer kawakan.

Sumber : suara.com