Annisa Bahar Tak Diundang di Pernikahan Juwita Bahar, Katanya: Aku Ikhlas

Annisa Bahar Tak Diundang di Pernikahan Juwita Bahar, Katanya: Aku Ikhlas Annisa Bahar. - Suara.com/Ismail
06 Februari 2021 08:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Anisa Bahar mengaku tak kecewa tidak diundang ke pernikahan anaknya, Juwita Bahar. Pedangdut 44 tahun itu mengaku ikhlas selama putrinya bahagia.

"Nggak, nggak ada [kecewa]. Aku ikhlas-ikhlas aja. Jadi aku nggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang buat kebahagiaan anak aku. Jangan," kata Anisa Bahar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Seperti seorang ibu pada umumnya, pelantun lagu "Ratu Goyang" ini tidak ingin keegoisannya menghalangi kebahagiaan sang anak. Dia bilang, jika Juwita Bahar tak bahagia atau bersedih, ia akan merasakan hal yang sama.

"Karena aku adalah seorang ibu. Ibu adalah keramat dunia. Jadi ketika aku marah, aku takut anakku kenapa-kenapa dan aku juga pasti akan sedih. Jadi apa yang menjadi pilihan anak aku, aku mengikhlaskan," ujar Anisa Bahar.

Sempat berkonflik dengan suami Juwita Bahar, Deddy Putra, kekinian Anisa Bahar sudah berdamai dengan laki-laki yang kini menjadi menantunya itu.

"Sudah kok, sudah baik kok. Maksudnya sosok suaminya Juwi juga sudah lebih dewasa gitu dan baik. Sudah lebih bisa menghormati kita semuanya sudah. Aku mengikhlaskan lah ya," tutur Anisa Bahar.

Seperti diketahui, Kabar mengejutkan datang dari Juwita Bahar. Putri pedangdut Annisa Bahar dari pernikahannya dengan Memo Sanjaya ini ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Deddy Putra, satu tahun lalu.

Pemilik nama asli Juwita Tofhany Sanjaya ini menjelaskan, akad nikahnya digelar sederhana. Namun resepsi belum digelar sampai sekarang.

Sebagaimana diketahui, Annisa Bahar dan Juwita Bahar memang sempat berkonflik soal Deddy Putra. Annisa Bahar tak terima apabila putrinya dekat dengan Deddy.

Bahkan, muncul dugaan bahwa Juwita Bahar dan Deddy telah tinggal bersama. Hal itu pun makin membuat Annisa Bahar naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak.

Sumber : suara.com