Advertisement

Dihujat Netizen Gagal Jadi Host, Nia Ramadhani Menangis Sesenggukan

Newswire
Senin, 08 Februari 2021 - 00:37 WIB
Bhekti Suryani
Dihujat Netizen Gagal Jadi Host, Nia Ramadhani Menangis Sesenggukan Nia Ramadhani. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Hujatan netizen mengenai artis Nia Ramadhani yang dianggap tak layak jadi host ditangapi dengans edih oleh istri pengusaha Ardi Bakrie itu.

Artis Nia Ramadhani menangis ketika menceritakan momen menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020. Penampilan Nia Ramadhani di acara itu berakhir dengan kritikan pedas.

Advertisement

Dalam tayangan Nyonya Boss di Trans TV, Nia Ramadhani bercerita soal itu sambil menangis. Istri Ardi Bakrie itu mengaku telah sadar ketidakmampuannya dari segmen pertama.

"Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue rasa gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu," kata Nia Ramadhani dikutip dari program Nyonya Boss, Trans TV, Minggu (7/2/2021).

"Maksud gue, cuma kalau gue bisa lihat itu (prompter), gue bisa ngikutin," lanjut Nia Ramadhani sesenggukan.

Menurutnya dengan memberitahu kondisi pengelihatannya yang kurang saat itu, dia bisa melanjutkan apa yang seharusnya. Setidaknya, ia berusaha menyelesaikan sampai akhir meski tahu tidak mampu.

"At least gue selesain, buat gue cuma itu, gue pengin berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa nggak mampu tadinya," sambungnya sesenggukan.

Ibu tiga anak ini pun sempat kebingungan saat berhadapan dengan Raffi Ahmad. Ia hanya mencoba menguatkan diri di panggung.

"Segmen pertama setelah gue tahu harus baca banget gue nggak mampu ngapain gue ngejelekin diri gue sendiri. Gue tahu gue nggak bisa sampe akhir," ungkapnya tersedu.

"Tapi lo harus rasain itu berat banget di panggung," sambungnya lagi

Nia Ramadhani sempat menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad. Penampilan Nia Ramadhani selama acara yang berlangsung tanggal 30 Januari 2021 itu mendapat banyak kritikan dan viral di berbagai media sosial.

Mulai dari cara berbicara hingga caranya bersikap di panggung yang dianggap kurang sopan.

Namun, Nia Ramadhani sudah menjelaskan sebelumnya perihal kondisi matanya yang minus sehingga tidak bisa membaca prompter dalam jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Wacana Pilihan Lurah di Gunungkidul Tahun Depan Digelar Dua Kali

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement