Advertisement

Ayu Ting Ting Gagal Nikah karena Calon Suami Tak Kuat Maharnya?

Newswire
Selasa, 09 Februari 2021 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ayu Ting Ting Gagal Nikah karena Calon Suami Tak Kuat Maharnya? Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Belakangan ini kabar kandasnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman santer di media. Isu tak sedap tentang penyebab gagalnya pernikahan keduanya pun muncul. Kabarnya pihak Adit tak menyanggupi seserahan dan mahar yang diajukan pedangdut 28 tahun itu.

Menanggapi isu itu, ayah Ayu Ting Ting yang kerap disapa ayah Rozak membantah keras pihaknya meminta mahar yang jumlahnya berlebihan dari Adit Jayusman.

Advertisement

"Nggak [benar], itu mah memang belum jodohnya. Kita serahin aja sama Allah yang terbaik mungkin," kata Ayah Rozak di kanal YouTube Indosiar, dikutip Selasa (9/2/2021).

Hal senana disampaikan Ayu Ting Ting. Secara tersirat dia membantah isu seserahan dan mahar pernikahan yang disebut fantastis.

"Kan kita sudah bilang, kita kan sebagai manusia hanya bisa berencana. Balik lagi semunya jodoh, rezeki, maut, sudah diatur sama Allah. Ya memang belum jodoh mau dibilang apa," ujar Ayu Ting Ting.

Baca juga: Perlukah Vaksin Kedua Jika Pasca Disuntik Pertama Terinfeksi Covid-19?

Ditambahkan janda anak satu ini, batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman mutlak keputusannya sendiri. Namun dia enggan membeberkan penyebabnya.

"Dan ini memang murni keputusan saya sendiri tidak ada campur tangan siapapun, baik kaluarga saya, baik siapapun," kata Ayu Ting Ting.

Isu penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman muncul dari perbincangan warganet. Mereka berspekukasi, janda anak satu itu meminta seserahan dan mahar fantastis yang tak disanggupi oleh Adit Jayusman.

"Intinya adit nggak mau bayar semuanya untuk biaya pernikahan. Kalau Adit kasih Ayu uang banyak pasti jadi nikah. Mungkin Ayu udah semuanya peseh ke WO ternyata Adit ngga ada respons untuk bayar. Mungkin Adit mau nikah tapi nggak mau keluar uang banyak. Mangkanya Ayu batalkan," komentar akun Eteh Nur Eteh Nur.

"Dulu nikah sama Enji ngebet banget. Sekarang sama Adit juga ngebet banget, Ayu Ting Ting itu orang matre banget Iihat cowok tajir langsung cus aja padahal baru kenal," sambung akun Aisyah Alim.

"Si bambang (Adit) nggak kuat bayar (mahar) broo," sahut Lucia Endang.

"Mungkin karena mahar kalau ngga kaya Jedar," tambah akun Komariyah Ria.

Baca juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Potong Rambut Jadi Pendek. Buang Sial?

"Kalau saya dulu nikah minta maharnya dibacakan Al Fatihah, alhamdulillah sudah 35 tahun menikah baik saja, akur saja, rezeki ngikutin. Nggak usah pake minta mahar-mahar yang berlebihanlah!" timpal Lis Oes.

Isu Belum Cerai

Di luar isu mahar, muncul pula spekulasi penyebabnya karena Adit Jayusman belum resmi bercerai dari sang istri. Sehingga Ayu Ting Ting memilih mundur.

"Bisa jadi Adit blm resmi jadi duda, mending kakak Ayu mengundurkan diri daripada nanti dicap pelakor," kelakar akun Menik Menul.

"Bisa jadi Adit belum resmi cerai jadi surat izin KUA belum bisa masuk," sahut akun Nilam Thata.

"Mungkin mas Adit belum resmi jadi duda. Padahalku liat udah cocok tap kok nggak jadi," sambung akun Nayla Anandita Talitha.

"Apa Adit belum resmi cerai ya terus Ayu baru tahu gitu. Makanya Ayu Ingsung membatalkan pernikahannya," timpal akum Puthu Luthfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement