Rekor Baru, Video Klip Kill This Love Blackpink Ditonton 1,2 Miliar Kali di YouTube

Rekor Baru, Video Klip Kill This Love Blackpink Ditonton 1,2 Miliar Kali di YouTubeBlackpink - JIBI
09 Februari 2021 22:47 WIB Rezha Hadyan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Girlband K-Pop Blackpink kembali berhasil mencetak rekor pada Selasa (9/2/2021) lewat video klip "Kill This Love" yang ditayangkan di YouTube.

Menurut The Korea Times pada Selasa (9/2/2021), video klip \"Kill This Love\" telah ditonton oleh 1,2 miliar penonton di YouTube sejak pertama kali ditayangkan pada April 2019. Angka tersebut berhasil tercatat pada puku; 00.38 dini hari waktu Korea Selatan.

Menurut agensi YG Entertainment, video klip \"Kill This Love\" berhasil membuat Blackpink mencetak rekor terbaru, yakni grup musik K-Pop yang memiliki dua video klip dengan jumlah penonton lebih dari 1,2 miliar penonton. Artinya, video klip dari ini hanya butuh waktu sekitar satu tahun, 10 bulan, dan 4 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Adapun, video klip Blackpink pertama yang berhasil mencatat jumlah penonton lebih dari 1,2 miliar adalah video klip \"Ddu-du Ddu-du\". Video klip tersebut tercatat sudah ditonton oleh lebih dari 1, 5 miliar penonton.

\"Kill This Love\" merupakan lagu Blackpink dengan instrumental brass yang kuat telah memikat pendengar di seluruh dunia. Lagu tersebut berhasil menduduki tangga lagu 24 dan 41 di album utama Billboard dan chart single, masing-masing, dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

Blackpink saat ini memiliki sekitar 57 juta pelanggan saluran YouTube-nya, terbanyak untuk artis wanita. Bintang pop Amerika Justin Bieber saat ini memiliki basis pelanggan terbesar di platform dengan 60,8 juta.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia