Akhir Februari 2021, BTS Tampil di MTV Unplugged

Akhir Februari 2021, BTS Tampil di MTV UnpluggedBTS akan hadir di MTV Unplugged pada akhir Februari 2021.
10 Februari 2021 17:27 WIB Rezha Hadyan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - BTS akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di program musik ikonik yang diproduksi oleh MTV, yakni "MTV Unplugged".

Sebagai catatan, "MTV Unplugged" adalah serial yang tayang sejak 1989 di MTV dan menampilkan artis-artis legendaris yang memainkan instrumen akustik, dari situlah judul program tersebut berasal. Beberapa penyanyi terkenal yang muncul di acara itu termasuk Nirvana, Eric Clapton, Sting, Oasis dan Mariah Carey.

Dilansir dari Bisnis.com--jaringan Harianjogja.com dariĀ The Korea Times pada Rabu (10/2/2021), BTS kan membawakan sejumlah lagu andalannya secara akustik pada akhir bulan Februari 2021. "Pada 23 Februari, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan membawa energi kolektif mereka untuk tampil langsung dari Seoul, Korea Selatan," demikian pernyataan resmi MTV.

MTV tidak merinci lebih lanjut tentang lagu-lagu yang akan dibawakan BTS, akan tetapi BTS kemungkinan akan menampilkan lagu-lagu di album terbaru 'BE,' yang dirilis pada bulan November."

Di Korea Selatan, SBS MTV mengatakan akan menayangkan acara tersebut pada pukul 11 <

Album delapan lagu tersebut mencakup lagu utama "Life Goes On" serta lagu hit pra-rilis "Dynamite." Kedua lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu single utama Billboard, menulis sejarah sebagai lagu pertama yang kebanyakan dinyanyikan dalam bahasa Korea dan lagu pertama oleh artis K-pop yang masing-masing mencapai No. 1.

Album ini telah memperpanjang rekor kemenangan beruntun di tangga lagu Billboard, dengan "Dynamite" masih berada di No. 46 di Hot 100 minggu ini dan album peringkat No. 74 di Billboard 200.

Sumber : bisnis.com