Respons Mengejutkan Noah Sinclair saat Diberi Tahu Ayahnya Meninggal Dunia

Respons Mengejutkan Noah Sinclair saat Diberi Tahu Ayahnya Meninggal DuniaAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram
13 Februari 2021 20:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putra semata wayang Bunga Citra Lestari atau BCL dengan almarhum Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, menjadi saksi wafatnya sang ayah, sejak aktor asal Malaysia itu tak sadarkan diri di rumah, sampai dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Kabar wafatnya Ashraf Sinclair disampaikan langsung Bunga Citra Lestari pada anaknya. Masih dengan rasa syok, pelantun Cinta Sejati bahkan tak bisa menangis.

"Gue datang ke anak gue, bilang 'Noah, daddy udah nggak ada ya. Aku minta maaf banget, nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba," kata artis yang akrab disapa BCL ini di kanal YouTubenya, Jumat (12/2/2021).

Reaksi tak terduga ditunjukkan Noah Sinclair. Bocah yang pada saat itu berusia 9 tahun ini justru khawatir dengan ibunya.

"Terus dia (Noah) hah? Nanti siapa yang nemenin mami kalau ada bisnis trip lagi? Mami sama siapa? itu kata-kata yang pertama kali dia ungkapkan," kata penyanyi 37 tahun ini.

BCL masih berusaha mencerna ucapan anaknya. "Maksudnya gimana?" tanya sang aktris.

"Ya nanti kayak ke New York kemarin, yang temenin mami siapa?" terang Noah menjelaskan.

Bunga Citra Lestari menenangkan anaknya. Ia katakan tak perlu khawatir terhadap hal tersebut.

"Aku bilang, kan ada om Doddy, banyak yang temenin mami," jelas BCL.

Ucapan Noah Sinclair yang kembali buat Bunga Citra Lestari tersentuh saat ia dengan tegar mengatakan sudah tahu ini akan terjadi.

"Gue lupa dia ngomong apa. Pokoknya dia bilang dia nggak nyangka hal ini akan terjadi saat dia masih kecil. Tapi dia tahu ini akan terjadi dalam hidupnya," papar bitang film 3 Srikandi ini.

Guna memberikan kekuatan pada anaknya, BCL memegang tangan Noah. Dibantu pula dengan sang ibu yang juga telah berada di samping mereka.

"Habis itu gue ngelayang aja. Sampe gue nggak bisa nangis, sahabat gue bilang lo nangis. Tapi nggak bisa," katanya.

"Gue merasa kayak mimpi, bangun dong. Nggak bangun-bangun gue, setelah beberapa hari gue baru sadar ini real," tandas juri Indonesian Idol ini.

Sumber : suara.com