Miyabi Heran Bisa Terkenal di indonesia, Bahkan sampai Masuk Buku Pelajaran

Miyabi Heran Bisa Terkenal di indonesia, Bahkan sampai Masuk Buku PelajaranMaria Ozawa. - Ist/ Instagram
14 Februari 2021 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan bintang panas Jepang Maria Ozawa alias Miyabi mengaku heran kenapa dirinya bisa amat terkenal di Indonesia, China, dan Vietnam.

Hal itu diungkapkannya kepada komedian Indonesia asal Jepang, Daisuke, dalam kanal Youtube Daisuke Botak.

"Aku pernah ke China jadi tahu [terkenal banget di sana] tapi sama sekali belum pernah ke Vietnam. Terus kenapa bisa terkenal di Vietnam? Sama sekali enggak tahu deh," ujar Miyabi dikutip dari vlog Daisuke Botak, Minggu (14/2/2021).

Begitu juga dengan Indonesia. Maria Ozawa heran apa yang membuatnya begitu terkenal di negara ini hingga layak masuk buku pelajaran.

"Di Indonesia juga begitu. Saya nggak tahu mengapa bisa terkenal. Sampai pernah ada yang bilang saya pernah masuk buku pelajaran, bentar ... bentar... buku pelajaran loh katanya," ujar Miyabi bingung saat itu.

Daisuke pun kaget karena baru mengetahui hal itu. Namun, Maria Ozawa alias Miyabi juga tak kalah bingung.

"Jadi di buku pelajaran sekolah ada foto dan nama orang orang hebat, lalu harus dipasangkan dengan benar. Nah, salah satunya ada saya," cerita perempuan berusia 35 tahun itu.

"Terus yang bikin seru tuh, buku itu dibagikan ke banyak sekolah, nah itu jadi masalah bagi para orangtua murid dan guru, mengapa fotoku bisa masuk buku pelajaran?" lanjutnya.

Buku pelajaran yang mencantumkan namanya pun sempat menjadi heboh karena ditentang keras orangtua murid dan guru. Namun, Maria Ozawa tak merasa salah karena ia pun tak tahu jika dirinya masuk ke buku pelajaran sekolah.

"Akhirnya jadi [masalah] besar kan, jadi fenomena sosial, tapi mereka yang seenaknya pasang foto saya. Jadi saya nggak salah apa-apa dong," tutur Maria Ozawa.

"Mungkin karena ada benturan dengan aturan agama juga ya," kata Daisuke menimpali.

Bagaimanapun, Maria Ozawa merasa senang bisa dikenal dan dicintai banyak orang. Hanya, cinta yang terlalu besar itu membuatnya tak merasa aman bepergian seorang diri.

"Saya senang sekali bisa dikenal dan dicintai orang-orang Indonesia, tapi ketika cinta itu terlalu kuat kadang jadi bumerang bagi diri sendiri. Maka dari itu saya nggak berani pergi sendiri ke Indonesia," tandas Maria Ozawa.

Sumber : suara.com