Selamat, Meghan Markle Hamil Anak Kedua Pangeran Harry

Selamat, Meghan Markle Hamil Anak Kedua Pangeran HarryFoto Pengumuman Kehamilan Kedua Meghan Markle Dilakukan Secara Virtual. - Ist/ Dok. Instagram Misan Harriman
15 Februari 2021 08:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka tengah menanti buah hati kedua.

Hal tersebut diumumkan oleh seorang fotografer kawakan sekaligus sahabat pasangan Sussex tersebut, Misan Harriman.

Misan membagikan foto Meghan Markle yang tengah berbaring di kaki kiri Pangeran Harry yang terduduk di rerumputan. Keduanya saling tatap dan tersenyum, dengan latar belakang pepohonan yang sangat rindang.

Baca juga: Hasil Penelitian, Kurang Gerak Selama Pandemi Bisa Mengganggu Kesehatan Jiwa

Diunggah dalam foto bernuansa hitam putih, foto tersebut diindikasikan diambil secara jarak jauh atau remote photoshoot menggunakan iPad.

"Meg, aku ada di sana saat pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan temanku, aku merasa terhormat untuk menangkapnya tumbuh. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!" tulis Harriman di akun Instagramnya.

Remote photoshoots sendiri merupakan istilah pengambilan gambar jarak jauh di mana objek foto dan fotografer berada di dua tempat berbeda dengan mengandalkan panggilan video. Secara awam, remote photoshot kerap disebut sebagai photoshoot virtual.

Sementara itu, kehamilan Meghan Markle juga telah dikonfirmasi oleh tim juru bicara mereka.

Baca juga: Libur Imlek di Tengah PPKM, Ada Pengunjung Tebing Breksi dari Jabodetabek dan Bali

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi seorang kaka," kata juru bicara Meghan dan Harry kepada publikasi Amerika Serikat, People.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat bahagia menantikan anak kedua mereka," tambahnya.

Baby Sussex 2.0 ini akan menjadi cucu kelima Pangeran Charles dan cicit kesepuluh untuk Ratu dan Pangeran Philip.

Setelah Archie lahir, Duke dan Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa putra mereka tidak akan memiliki gelar kerajaan dan hanya akan dikenal sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kurang dari setahun kemudian, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari peran senior mereka dalam keluarga kerajaan.

Itu berarti bayi laki-laki atau perempuan baru mereka akan mengikuti Archie, dan kemungkinan besar akan tumbuh di luar lingkaran kerajaan yang bertekanan.

Ini juga kemungkinan menjadi Baby Sussex terakhir karena Pangeran Harry mengungkapkan bahwa dia dan Meghan hanya akan memiliki dua anak.

Sumber : Suara.com