Prilly Latuconsina Main ke Pantai Gunungkidul, Caption Fotonya soal Jodoh

Prilly Latuconsina Main ke Pantai Gunungkidul, Caption Fotonya soal JodohPrilly Latuconsina. - Suara.com
16 Februari 2021 16:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Belum lama ini, artis muda berbakat Prilly Latuconsina mengunggah beberapa foto tengah berwisata pantai di akun Instagramnya @prillylatuconsina96. Warganet menebak pantai yang ia kunjungi adalah Gunungkidul.

Dalam foto yang diunggah, Prilly tampak mengenakan setelan hijau tua dan sedang berdiri di tepian pantai. Waktu menunjukkan sore hari dengan warna orange senjanya yang khas.

Pemeran Film My Lecturer My Husband ini menuliskan caption tentang percintaan, seolah ia menanyakan siapa jodohnya kelak.

"Entah akan menjadi apa cinta yang kita simpan diam-diam di balik meja.

Belum tentu menjadi bunga
atau sekadar teh hangat disaat senja.

dan kepada senja ku bertanya,
kepada siapa akhirnya hati ini bermuara.

kan ku tunggu sampai waktunya tiba, walau harus puluhan purnama," tulis Prilly.

Melihat foto Prilly di pantai, salah satu warganet bernama @renitatri67 langsung menebak bahwa lokasi foto adalah pantai di Gunungkidul. "Gunung kidul," tulisnya.

Namun kebanyakan warganet menanggapi caption Prilly. Mereka memberikan semangat bahwa gadis muda itu pasti akan mendapatkan jodoh yang baik.

"Prilly org nya baik. Insyaallh akan mndaptkn yg baik jg," tulis @faziyasyalia.

"Kalau kata Tristan jangan sampai terlambat kita menyatakan cinta pada seseorang apalagi dipendam diam diam.. Lebih baik diutarakan.. Yang penting berusaha.. Usaha tidak membohongi hasil.. Lah ngomong apa aku ini.. Adeh..hehehe..," timpal @hjmlo1.

"Kepada seseorang yang akan datang di waktu yang tepat, jangan tergesa, waktu kita akan benar-benar ada," tulis @chocolovv.v.

"Insha alllah cinta sejati mu segera datang ya neng geulis ??," imbuh @cuttarina.

Sumber : Instagram