Advertisement

Gugat Cerai karena KDRT, Nindy Ayunda Juga Diselingkuhi sejak 2015

Newswire
Selasa, 16 Februari 2021 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gugat Cerai karena KDRT, Nindy Ayunda Juga Diselingkuhi sejak 2015 Nindy Ayunda bersama suami, Askara Parasady Harsono. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Parasady Harsono. Motif perceraiannya selain mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Nindy menyebut Askara telah melakukan perselingkuhan sejak 2015.

Nindy Ayunda sendiri mengakui bahwa ia mengetahui perselingkuhan Aska pada 2018. Saat itu, sudah tiga tahun berlalu ia dibohongi.

Advertisement

"Kenapa terjadi rumah tangga ini kacau, karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015," kata Nindy Ayunda, ditemui usai mendatangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

"Dan saya mengetahui di tahun 2018," katanya menyambung.

Nindy Ayunda sendiri menyebut bahwa perasaannya terhadap Aska langsung berubah. Apalagi, selama menikah, ia betul-betul menjaga rumah tangganya.

"Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak," ucap Nindy.

Setelah mendapati suaminya selingkuh dengan mata kepalanya sendiri, Nindy Ayunda pun sempat depresi. Akhirnya, ia menjalani pernikahan yang hambar sejak 2018.

"Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah, saya sendiri, dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu," tutur Nindy.

Apalagi, saat terpergok selingkuh, Askara justru balik marah. KDRT itu pun terjadi lagi.

"Marah dia [saat ketahuan selingkuh], pukul saya," bebernya Nindy Ayunda.

Sudah Lelah

Pelantun "Buktikan" ini lantas mengambil sikap tegas untuk bercerai akhir 2020 lalu. Ia mengaku sudah lelah hingga akhirnya memilih menyerah.

"Saya memutuskan pisah usai terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah. Dan almarhum ayah saya juga sudah tahu (soal perselingkuhan)," imbuh Nindy menyimpulkan.

Nindy Ayunda melaporkan Askara ke Polres Jakarta Selatan, 18 Desember 2020 atas KDRT. Setelah melaporkan KDRT, tak lama Nindy menggugat cerai Askara ke PA Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021.

Lima hari sebelum gugat cerai, Askara Harsono ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Zona Lama TPA Banyuroto Dirancang Jadi RTH, Zona Baru Bisa Tampung Sampah 5 Tahun ke Depan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement