Advertisement

Hore, Pengguna IndiHome Bisa Akses Drama Korea Gratis di Vidio

Rezha Hadyan
Kamis, 18 Februari 2021 - 21:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hore, Pengguna IndiHome Bisa Akses Drama Korea Gratis di Vidio Drama Korea (drakor) Berjudul Mr. Queen - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar drama Korea, ada kabar baik. Platform video sesuai permintaan (VOD) lokal Vidio menggratiskan sejumlah konten drama Korea khusus untuk pengguna layanan IndiHome

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Pelanggan IndiHome bisa menonton secara gratis layanan konten berbayar Vidio Premier Platinum, termasuk untuk drama Korea, tontonan yang sedang populer di masyarakat Indonesia.

Advertisement

Akses gratis Vidio Premier Platinum dibuka mulai 12 Februari sampai 13 Maret, pengguna IndiHome bisa memasang aplikasi Vidio di Usee Apps Store IndiHome.

Pelanggan yang bisa mendapatkan promosi ini adalah mereka yang belum pernah membeli paket langganan Vidio dan belum pernah mendapatkan paket Premier Platinum gratis pada periode September 2020.

Setelah masa promosi habis, pelanggan bisa memperpanjang layanan konten berbayar ini di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome.

Platform Vidio umumnya mengenakan biaya berlangganan mulai dari Rp15.000 untuk menonton konten di Vidio Premier Platinum, untuk film lokal maupun mancanegara.

Akses gratis Vidio Premier Platinum khusus untuk pengguna IndiHome tak terlepas dari kerjasama antara Vidio dan PT Telkom Indonesia Tbk. (Persero).

"Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada para pengguna Vidio dan IndiHome dalam menyaksikan tayangan drama Korea favorit," kata Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement