Sang Ibu Kenang Kalimat yang Sering Diucapkan Asraf Sinclair

Sang Ibu Kenang Kalimat yang Sering Diucapkan Asraf SinclairAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram
19 Februari 2021 05:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sudah satu tahun berlalu sejak meninggalnya artis Ashraf Sinclair. Sang ibu, Khadijah A Rahman-Sinclair alias Dida Sinclair, membuat lukisan bergambar bunga anggrek dihiasi doa-doa. Karya seni tersebut dipersembahkan untuk sang putra yang pada hari ini, Kamis (18/2/2021) tepat setahun dipanggil ke pangkuan Ilahi.

Bukan tanpa alasan Dida membuat lukisan. Ternyata semasa hidup, Ashraf, selalu meminta dirinya untuk terus melukis.

Hal ini diungkap Dida dalam tulisannya yang ada di lukisan tersebut.

Baca juga: Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dikabarkan Selingkuh, Sang Istri Syok

"Semoga Ashraf ditempatkan bersama orang-orang beriman di Syurga, amin. Ashraf sayangku, kamu selalu bilang 'melukislah umi'," tulisnya.

Di caption, sang bunda berterima kasih pada orang-orang yang ikut mendoakan Ashraf Sinclair selama ini. Dia juga mengungkapkan kerinduan telah ditinggal sang putra.

"Satu tahun telah berlalu dan kami merindukannya sepanjang waktu. Kami tidak akan pernah berhenti mendoakannya. Al Fatihah," tulis Dida.

Ashraf Sinclair yang merupakan suami artis Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Dia disebut-sebut wafat karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya membuat Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, sangat terpukul. Baru-baru ini, dia mengungkap sempat hilang ingatan saking tak percaya suaminya telah tiada.

Sumber : Suara.com