2 Tahun Bersama, Ustaz Zacky Mirza Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Nissa & Ayub Sabyan

2 Tahun Bersama, Ustaz Zacky Mirza Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Nissa & Ayub SabyanNisa Sabyan. - Ist/Youtube
20 Februari 2021 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Ustaz Zacky Mirza angkat bicara soal gosip dugaan perselingkuhan artis Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Beberapa video lawas kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan banyak yang beredar lagi setelah perselingkuhan mereka terungkap. Paling baru, sebuah chat mesra diduga milik mereka juga bocor di media sosial.

Ustaz Zacky Mirza yang telah dua tahun bekerja sama dengan grup musik Sabyan Gambus mengaku tak pernah melihat gelagat perselingkuhan antara Nissa dan Ayus. Sebab, dia menilai kedekatan mereka sudah seperti keluarga.

BACA JUGA: Berhasil Diketahui, Kubah Lava Kedua Gunung Merapi Ternyata Lebih Besar dari Sebelumnya

"Saya nggak ada prasangka gimana-gimana ya. Karena sudah saya anggap saudara, sudah kaya sahabat, sudah kaya keluarga," kata Ustaz Zacky Mirza dalam sebuah video yang dikirim kepada Suara.com, Sabtu (20/2/2021).

"Bahkan dua tahun berturut-turut kami bareng, setiap hari ketemu, live bareng terus, beberapa kali buka bersama. Nggak ada kecurigaan yang kaya gimana-gimana gitu ya," katanya melanjutkan.

Selama bersahabat dengan kedua orang tersebut, Ustaz Zacky Mirza tak pernah mau ikut campur dalam masalah pribadi masing-masing. Dia menghargai bahwa setiap orang pasti punya batasan untuk menceritakan hal privat pada orang lain.

"Jadi saya dan mereka senang-senang saja, kayak ngobrol-ngobrol seputar agama, yang ringan-ringan lah," ujarnya.

Kendati begitu, sebagai sahabat Zacky minta agar Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan segera muncul dan berikan klarifikasi pada publik. Tujuannya agar isu yang kadung ramai di media sosial itu tak semakin melebar ke mana-mana.

BACA JUGA: Banjir Bikin Kacau Jadwal Penerbangan Lion Air Group

"Bagaimana pun kewajiban saya sesama muslim menunggu tabayyun atau kelarifikasi dari pihak yang bersangkutan," ujarnya.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ramai dibahas sejak Rabu (17/2/2021). Pihak keluarga Ayus dan Ririe telah membenarkan isu miring tersebut.

Ayus sendiri telah digugat cerai Ririe Fairus pada Januari 2021. Sidang perdananya yang digelar beberapa hari lalu hanya dihadiri Ririe. Ayus absen tanpa ada kabar.

Sumber : Suara.com