Advertisement

Something Wrong Dedikasikan Video Klip Living In Hell untuk Pemusik Tambahan

Galih Eko Kurniawan
Senin, 22 Februari 2021 - 16:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Something Wrong Dedikasikan Video Klip Living In Hell untuk Pemusik Tambahan Something Wrong

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pandemi Covid-19 tak membuat Something Wrong berhenti beraksi. Setelah di awal tahun berkolaborasi dengan industri clothing Indonesia asal Bali, Electrohell, kini band hardcore dari Jogja itu menyuguhkan videoklip untuk lagu Living In Hell.

Band dengan personel Danar Kucink (vokal), Hendi (gitar), Soetik (bass) dan Surya (drum) ini merilis video klip terbaru mereka pada 17 Februari 2021. Lagu itu diambil dari materi album kedua Something Wrong, Get Off My Back yang rilis pada 2003.

Advertisement

Soetik menuturkan kolaborasi dengan Electrohell berupa artwork merchandise, single lagu dan video musik. Untuk bahan video musik terbaru, Something Wrong merekam ulang lagu Living In Hell di Studio Kuaetnika dengan menggandeng para pemusik tambahan yang selama ini bermain di band yang berdiri pada 2 September 1997 itu.

Pemusik tambahan yang terlibat ada Tephy (gitar), Yuan Khimpling (gitar) dan Alvian (drum). “Kolaborasi ini sengaja dilakukan sebagai bentuk dedikasi kami [Something Wrong] buat teman-teman pemusik tambahan yang sering membantu bermain di pementasan Something Wrong,” tutur Soetik, Senin (22/2/2021).

Untuk video musik Living In Hell digarap Jeffry Alfian Dika, Rivan Destya W dan Arief Indiart. Lokasi syuting yang diambil adalah tempat-tempat di seputaran Kota Jogja yang sangat khas, seperti Kotagede, Sompilan serta kampung Sayidan.

“Bentuk kerja sama dan kolaborasi ini juga sebagai apresiasi kami di perjalanan bermusik Something Wrong yang hampir 24 tahun. Sekaligus juga sebagai dedikasi dan hormat kami buat semua teman dan kerabat yang selalu mendukung kami,” kata Hendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement