Advertisement

Aurel Terkena Covid-19, Atta Halilintar Urus Pernikahan Sendiri

Newswire
Kamis, 25 Februari 2021 - 17:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Aurel Terkena Covid-19, Atta Halilintar Urus Pernikahan Sendiri Atta Halilintar. - Ist/Instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Atta Halilintar menyampaikan bahwa Ashanty dan Aurel Hermansyah sedang berjuang sembuh usai dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

"Kondisinya [Aurel] udah membaik ya alhamdulillah katanya udah bisa ngerasa mencium makanan," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Advertisement

"Bunda Alhamdulillah baik, katanya udah pulang ke rumah, aku dapat info dari Aurel ya," lanjutnya.

Karena itu, dia berniat tetap melanjutkan proses pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Sulung sebelas bersaudara ini pun sampai mengecek Masjid Istiqlal yang nantinya akan dijadikan lokasi akad nikah.

"Ini pengecekan, sekarang mah intinya yang penting halal aja lah," tutur Atta Halilintar.

Ditanya apakah tanggal akad nikah masih sesuai dengan rencana awalnya yakni 21 Maret 2021 atau tidak, Atta Halilintar ternyata punya jawaban sendiri.

"Ah nanti kalau di tanya gitu ‘Atta belum pasti’. Saya nggak mau gitu, intinya sesuai rencana nggak ada diundur," ujarnya.

Sejauh ini, dia menekankan belum membahas masalah pernikahan lagi dengan keluarga Aurel Hermansyah. Dia mencoba mengurus semua sendiri agar calon keluarganya itu tidak stres dan fokus pemulihan.

"Kalau sekarang tanya jadwal hanya akan bikin pikiran, stres. Udah jangan biarkan mereka kepikiran, biar sembuh dulu biar tenang dulu, senyum dulu, happy, biar aku aja dulu yang siapin," bebernya.

"Nggak mau memastikan juga sebelum dapat info udah negatif sehat, fit badannya baru kita boleh tanya tanya segala macam," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah bersama Ashanty dan juga Azriel serta Arsy Hermansyah masih dinyatakan positif Covid-19. Mereka pun sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement