Dikomentari Warganet soal Cara Berpakaian, Shandy Aulia: Semoga Dapat Hidayah

Dikomentari Warganet soal Cara Berpakaian, Shandy Aulia: Semoga Dapat HidayahShandy Aulia. - Suara.com
01 Maret 2021 07:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Aktris Shandy Aulia kembali mendapat sorotan dari warganet. Hal itu tak lain lantaran gaya berpakaiannya yang dinilai seksi.

Sorotan tersebut diungkap warganet saat Shandy Aulia menggelar sesi tanya jawab dengan para followersnya di Instagram.

Salah seorang warganet menanyakan mengapa Shandy Aulia kerap berpakaian seksi. Ia pun mendoakan agar pemain film Cinta Buta itu segera mendapat hidayah.

“Kenapa selalu pakaian terbuka kaka. semoga segera dapat hidayah”

Mendapat pertanyaan tersebut, Shandy memberikan responsnya. Ia menyebut bahwa cara berpakaiaan seseorang merupakan hak dan kebebasan tiap individu.

Menurut Shandy, tidak ada yang salah dengan cara berpakaian seseorang selama masih sesuai dengan tempat dan tidak merugikan orang lain.

Ia justru mendoakan balik orang tersebut agar mendapatkan hidayah dan bisa menghargai perbedaan.

“Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya. Dan semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya, selama tak merugikan orang lain.”

Ini bukan kali pertama Shandy mendapatkan kritik warganet lantaran penampilannya yang seksi. Ia menyangkal bahwa hal itu dilakukannya untuk menaikkan followers.

Shandy sendiri menyebut mengunggah foto seksi sebagai kenang-kenangan untuk mengingat hal yang berkesan.

“Kalau tiba-tiba aku ke sini pakai bikini (aneh). Enggak lah (buat followers naik) pokoknya aku posting emang bagian memorable aja buat aku gitu,” ujarnya dalam acara TRANS7 OFFICIAL yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia.

Sumber : Suara.com