Diduga Main Serong dengan Aspri Vanessa Angel, Begini Kata Bibi Ardiansyah...

Diduga Main Serong dengan Aspri Vanessa Angel, Begini Kata Bibi Ardiansyah...Vanessa Angel. - Ist/Instagram @vanessaangelofficial
02 Maret 2021 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar adanya orang ketiga mampir di keluarga Vanessa Angel. Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah membalas sindiran sang istri, usai diduga main serong. Tak secara langsung ditujukan pada ibu dari anaknya itu, ia memilih mengunggah sebuah kutipan kata-kata.

Di Instagram Story, unggahan Bibi Ardiansyah seolah membantah dugaan selingkuh. Dia menyebut tak semua yang terlihat sama seperti kenyataannya.

"Selalu ada dua sisi untuk setiap cerita," bunyi kutipan kata yang diunggah Bibi Ardiansyah dalam bahasa Inggris pada Selasa (2/3/2021).

Tidak memberikan keterangan detail tentang kesalahpahaman yang dimaksud, ia berjanji akan menjelaskan dalam waktu dekat.

"Kami akan mengatakan sisi kami segera," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel mengungkap isi chat mesra Bibi Ardiansyah dengan perempuan yang disebutnya sebagai pelakor bernama Mayang Sary.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (2/3/2021), Vanessa Angel terlihat memperlihatkan chat WhatsApp mereka berdua.

"Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa Angel.

Lewat captionnya, Vanessa Angel menuturkan kalau perempuan itu asisten pribadinya. Karena itu, ibu satu anak ini tidak menyangka.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung soal pelakor. Sebelumnya, dia juga sudah mengisyaratkan kalau di rumah tangganya ada orang ketiga.

Sumber : suara.com